Senin, 30 November 2020

Ibu-ibu Kalian Tak Sendiri! Fairuz Juga Kesulitan Ajari Anak Pelajaran Sekolah

2 April 2020 70

Jakarta -Seperti anak-anak lainnya, anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian kini tak bersekolah untuk sementara. Ternyata Fairuz, mengaku kesulitan mengajarkan sang anak, King Faaz dengan metode digital.

“Oh pasti karena ini pengalaman yang nggak biasanya class room, buat kita akhirnya mencoba untuk cerdas pakai cara digital kan belum biasa. Tapi akhirnya menjadi sesuatu yang baru kita tahu dan akhirnya kita lebih hargai profesi guru seperti apa, ajarin anak,” kata Fairuz A Rafiq dihubungi, Rabu (1/4/2020).

“Memang butuh kesabaran dan jadi bener-bener ya full time kita kerja ya iya, anak-anak juga,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Fairuz juga kesulitan mengajari putranya yang kelas 2 SD pelajaran Bahasa Sunda. Terlebih lagi di rumah Fairuz tak ada yang paham.

“Dia yang nggak bisa itu bahasa sunda dan maminya juga nggak ngerti bahasa sunda. Kita masuk wilayah Bogor jadi dapat pelajaran bahasa sunda. Jadi kita kesulitan di situ juga. Abang nggak paham-paham banget, mami juga ngga ngerti, jadinya kadang minta tolong juga sih,” imbuhnya.

Beruntung, Faaz sangat kooperatif dan cepat menyerap mata pelajaran. Bahkan dia tak rewel.

“Kooperatif kok dan memang si abang kalau belajar memang kooperatif sekali, alhamdulilllah cepat tanggap. Dan dia senang belajar. Memang nggak rewel juga dia mau kerjain tugasnya dengan baik,” pungkasnya.

 

 

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x