Selasa, 27 Juli 2021

Zainal Berharap Pembangunan Gedung Serbaguna Sugiwaras Selesai di Tahun Anggaran 2021

7 Desember 2020 112

BABAT TOMAN –Pembangunan gedung Serbaguna Desa Sugiwaras yang seharusnya rampung pada tahun anggaran 2020 terpaksa ditunda. Hal ini terjadi lantaran pemerintah pusat maupun daerah tengah fokus menangani wabah covid-19 dan hampir semua anggaran dialihkan untuk penanganan dan pencegahan Covid-19.

Kepala Desa Sugiwaras, Kecamatan Babat Toman, Zainal Sandora mengatakan jika bukan karena wabah covid-19, pembangunan Gedung serbaguna yang terletak di Dusun 5, Desa Sugiwaras tersebut sudah rampung ditahun anggaran 2020.

“Apa hendak dikata wabah covid-19 menjadi bencana nasional. Semoga ditahun Anggaran 2021 pemerintah kembali menganggarkan dan pembangunan gedung serbaguna tersebut selesai dan bisa dimanfaatkan,” kata Zainal, Sabtu (5/12/2020).

Menurut Zainal, jika Gedung Serbaguna tersebut rampung 100 persen, tentunya masyarakat tidak perlu menyewa lagi untuk melakukan hajatan atau sedekah dan pertemuan termasuk acara-acara desa.

“Masyarakat yang ingin menggunakan gedung tersebut cukup membayar seikhlasnya, itupun nantinya kita pergunakan untuk biaya perawatan gedung,” tutup Zai

(Laporan Malau/MD)

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x