Ucap Belasungkawa, Pj Bupati Apriyadi Hubungi Keluarga Mariatul Kiptiyah

14 Juni 2022 66

Sekayu- Insiden kecelakaan yang membuat Mariatul Kiptiyah salah satu guru PPPK asal SD Negeri 2 Muara Bahar Kecamatan Bayung Lencir, Selasa (14/6/2022) meninggal dunia membuat keprihatinan bagi Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi.
 
Setiba di kediaman guest house Rumah Dinas Bupati Muba usai menghadiri Tabligh Akbar di Sungai Lilin, Apriyadi menelpon pihak keluarga Mariatul Kiptiyah untuk mengucapkan duka cita.
 
“Almarhuma ini dikenal sangat baik, bahkan baru-baru ini dinobatkan sebagai guru favorit di sekolah,” ucap Apriyadi.
Lanjutnya, “Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mendoakan semoga almarhumah pahala syahidah dan husnul khatimah serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran” tuturnya.
 
Kepala SD Negeri 2 Muara Bahar, Eko Kristiadi turut perihatin atas kejadian yang menimpa Mariatul tersebut. “Beliau orang baik, dan sudah sejak tahun 2012 mengajar disini, semua warga sekolah sangat menyukai pergaulan beliau,” tuturnya.
 
Eko menambahkan, pihak sekolah sangat mengucapkan Terima kasih atas perhatian Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi beserta jajaran Disdikbud Muba. “Terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantu dan peduli kepada Almarhumah, kita doakan semoga Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucapnya.
Diketahui, Mariatul Kiptiyah mengalami insiden kecelakaan bersama beberapa rekan lainnya saat mau menghadiri penandatanganan kontrak PPPK yang dilaksanakan BKDSDM Muba di SMP Negeri 6 Sekayu.
 
(Red)
0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x