DWP Muba Gelar Serah Terima Jabatan

14 Juni 2022 6

 
SEKAYU- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Banyuasin, menggelar acara Serah Terima Jabatan Ketua Sekaligus Pertemuan Rutin DWP Muba, Selasa (14/6/2022) di Gedung Dharma Wanita.
 
Dalam sambutannya, Penasehat DWP Kabupaten Muba Hj Asna Aini Apriyadi mengucapkan, terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan oleh seluruh pengurus DWP dan seluruh anggota DWP Kabupaten Muba, selama masa kepemimpinannya menjadi ketua dari tahun 2017 sampai dengan Mei tahun 2022.
 
“Saya mohon maaf apabila selama memimpin ada kata-kata dan tingkah-laku saya yang kurang berkenan. Saya mohon pamit sebagai ketua DWP, untuk selanjutnya sebagai penasehat DWP Kabupaten Muba, dan aktif sebagai Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Muba,”ucapnya.
 
Sambung Asna, Kepada Ibu Ketua DWP yang baru Indah Musni Wijaya selamat menjalankan tugasnya.
“Selamat menjalankan peran baru sebagai Ketua Dharma wanita Persatuan. Semoga dapat membawa warna dan semangat baru, dapat meneruskan segala hal baik dan positif yang di DWP Muba. Saya yakin dan percaya dibawah kepemimpinan ibu ketua yang baru, DWP Muba dapat semakin sukses dan maju,”ulasnya.
 
Ketua DWP Muba Hj Indah Musni Wijaya mengatakan, selama kurang lebih 5 tahun ini, dibawah kepemimpinan ibu Ketua DWP Asna Aini Apriyadi, ada banyak prestasi dari DWP Kabupaten Muba atas pengabdian dan dedikasinya yang sangat tinggi dalam membangun organisasi DWP Kabupaten Musi Banyuasin.
 
“Dengan ini saya memohon dukungan dan kerjasama baik dari ibu-ibu pengurus DWP dan ibu Ketua DWP OPD, Bagian, Kecamatan, untuk meneruskan pekerjaan dan kiprah DWP Muba ke depan sehingga DWP Muba, bisa bersinergi bersama Pemkab Muba untuk mendukung dan mensuskeskan Kebijakan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin,”ujarnya.
 
(Red)
0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x