Truk Kayu Seruduk Rumah, Sopir Tewas Ditempat

25 Juni 2020 586

Array

MUBA- Bujang (25) tewas ditempat akibat truk yang dikendarainya serumah rumah warga di Desa Kasmaran Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (25/06/20).

Berdasarkan data yang dipublikasikan Media ini, Diduga menyanyikan Sopir ngantuk berat, sekitar pukul 04.00 wib, Mobil Truk Nopol BG 8030 JF pengangkut Kayu gelondongan dari Bintialo menuju Pangkalan Balai serumah Rumah Indra hingga Sopir Tewas ditempat.

Kasatlantas Polres Musi Banyuasin AKP Chandra Kirana, melalui Kapolpos Lantas Babat Toman Marlin Sitongga, kompilasi diwawancarai di TKP mengatakan, tuliskan kernet.

“Pengakuan kernet sebelum terjadi kecelakaan Sopir diajak istirahat dulu karena lelah, namun Sopir tetap aman untuk berangkat,” katanya.

Lanjutkan, Akibat diterbitkan ini Sopir tertunda di tempat dan Kernet selamat dan sempat evakuasi ke Puskesmas Babat Toman.

“Sopirnya mati terjepit dan kernet Luka ringan hanya luka di bagian kepala dan tadi sebelum dibawa ke Pangkalan Balai diambil di larikan ke Puskesmas Babat Toman, tandasnya.

(Laporan Kemalau)

Array
bannerheader