Kamis, 11 Agustus 2022

PJ Bupati Muba Apriyadi Ajak Seluruh OPD dan Masyarakat untuk Dukung Soray

24 Juli 2022 11

 
Masuk Final, Kupek Muba Soraya Agelina Yakin Bisa Banggakan Daerahnya
 
SEKAYU- Soraya Angelina Kupek dari Musi Banyuasin (Muba), yang mengikuti ajang pemilihan Puteri Remaja dan Puteri Cilik Sumatera Selatan 2022. Berhasil memasuk babk final.
 
Terdapat 30 finalis yang akan di adu saat final. Dari tahapan final nantinya akan di ambil 3 hingga 6 finalis terbaik. Kemudian akan melanjutkan ketingkat Nasional untuk mengikuti Ajang Puteri Remaja Indonesia tahun 2022 mewakili dari Sumatera Selatan untuk ke Jakarta.
 
“Saya tentunya sangat berharap bisa menjadi winner. Semua finalis yang ada di sini pun memiliki tujuan yang sama. Di panggung kami adalah pejuang, di belakang panggung kami adalah penerus yang siap untuk menunjukkan potensi yang ada untuk membanggakan daerah. Untuk itu, saya berharap bisa memberikan banyak prestasi dan tentunya mengharumkan nama baik Bumi Serasan Sekate dan Bumi Sriwijaya yang pastinya membuat Muba bangga,”ungkap Soraya.
 
Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi menyampaikan, selamat kepada Soraya Angelina Kupek dari Muba yang telah berhasil memasuki babak final pada ajang pemilihan Puteri Remaja dan Puteri Cilik Sumatera Selatan 2022. Semoga pada tahapan final ini Soraya mampu memberikan yang terbaik.
 
“Kami Pemerintahan Kabupaten Muba, tentunya siap memberikan support. Dengan ini saya mengajak seluruh masyarakat Sumsel khususnya masyarakat kabupaten Muba untuk mendukung ananda Soraya Angelina. Dengan cara like dan komentar postingan foto soraya angelina di akun instagram @officiallputeriremajasumsel. Mari kita tunjukkan kekompakan masyarakat Muba dalam memberikan dukungan,”ajaknya
 
(Red)
0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x