Kamis, 30 Juni 2022

Pj Bupati Apriyadi Terima Audiensi Para Investor

2 Juni 2022 111

Bakal Jadi Icon Baru The Amoeba Hadir di Muba

SEKAYU- Penjabat Bupati (PJ) Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi menerima audiensi para investor hebat, Kamis (2/6/2022) di Ruang Rapat Bupati.

Investor tersebut diantaranya, Owner Representatif Trakindo Endang, Presuden Direktur Rumah Sakit MNC Rosmin, Business Development Yoshinoya Jafar Sidik, Business Development Relxs Zickry Apri Ramadhan, Owner Esteller 77 Sandi, Busisnes Development Alfa Express Badri, Manager Trans Group Kenny Dwiyan, owner the ubud tasya.

Dalam pertemuan ini, Apriyadi mengatakan selamat datang di Bumi Serasan Sekate Kabupaten Musi Banyuasin. “Saya berserta jajaran tentunya menyambut baik pertemuan ini, sebagai ajang silaturahmi yang menimbulkan banyak manfaat dan juga invovasi,”ujar PJ Bupati Muba.

Lanjutnya, dengan adanya rencana untuk membangun sebuah komersial area dengan segmentasi S.E.S menengah di kota Sekayu. Tentunya ini sebagai program investasi tumbuh bangun dan lebih menggerakkan pertumbuhan ekonomi di Muba.

“Dengan ini, kami Pemkab Muba akan mensupport. Silahkan lakukan sesuai dengan apa yang sudah di rencanakan. Jika nanti terdapat sebuah hambatan mari kita bahas bersama dan kita temukan solusinya. Apapun yang dibutuhkan, sepanjang masih menjadi kewenangan Pemkab Muba akan kami fasilitasi,”ulasnya.

Sementara itu, Ardiansyah sebagai
Land lord atau pemilik lahan The Amoeba Musi Banyuasin menyampaikan, adapun sebuah project yang akan dilakukan yaitu membangun sesuatu yang berbeda dan menjadi tempat pilihan bagi masyarakat Muba untuk rekreasi.

The Amoeba Musi Banyuasin ini, bakal jadi pelopor komersial area di Kabupaten Muba berusaha menjadi One Stop Commercial Area & Food Street. The Amoeba memiliki gross site area 2 hektar dengan NLA 17.000 SQM di Jalan Nazom Nurhawi.

Pengunjung dapat berjalan santai dari satu toko ke toko lain dengan melewati koridor yang luas dan nyaman, dengan pemandangan landscape hijau yang menyejukkan. Tersedia pula outdoor dan indoor plaza untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan bagi masyarakat Muba dan area sekitar.

“Diharapkan project ini dapat berkembang dengan baik dan sesuai target. Kami ucapkan terima kasih kepada PJ Bupati Muba yang sudah menyambut baik pertemuan ini bahkan sudah memberikan respon yang sangat baik juga untuk project nya. Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan semua pihak dapat mensupport,”tandasnya.

Turut hadir dalam acara, Kepala Disperindag Muba Azizah SSos MT, Plt Kepala Bappeda Muba Sunaryo SSTP MM.

(Red)

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x