Pertandingan Persahabatan Club Jirak VS Old Star Prabumulih Asah Mental Pemain

31 Juli 2023 125

Array

JIRAK JAYA, suaradesa.online,-Legenda sepak bola Desa Jirak Kecamatan Jirak Jaya sambut kedatangan club sepak bola dari kota prabumulih dilaga persahabatan yang bertajuk ” PERSIPPRA OLD STARS” dengan mempertemukan pemain legenda desa Jirak vs Old Star Prabumulih.Senin 31 / 7/2023 dilapangan sepak bola Desa Jirak Kecamatan Jirak Jaya, pertandingan persahabatan tersebut juga disaksikan wakil walikota Prabumulih bapak Ridho Yahya.

“Kita memang harus menghadapi tim kuat dari prabumulih agar mental pemain dalam bertanding menjadi kuat dan mental juara terbentuk,” Kata Kepala Desa Jirak Iskandar Kamrullah

Menurut Iskandar masalah utama yang dihadapi para pemain dari masa ke masa selalu berkaitan dengan psikologis pemain yaitu mental pemain dalam bertanding.

Berdasarkan pengalamannya, dan pengamatanya tim desa jirak kerap “layu” ketika berhadapan dengan lawan-lawan kuat terutama ketika tandang.
Dengan dilaksanakanya oertandingan ini diharapkan dapat melatih para pemain terutama membentuk mental yang kuat bagi oara pemain.
” Harapan kami ajang persahabatan ini dapat melatih mental pemain kita sehingga kedepan dapat lebih kuat menghadapi lawan lawan tangguh lainnya,” ungkap Kades

Seperti saat ini tim kebanggaan desa jirak berhadapan dengan tim asuhan wakil walikota prabumulih ” Old Star Prabumulih” tentunya menjadi ajang menguji dan mengasah kemampuan membentuk mental pemain untuk tidak menganggap enteng lawan.” Mudah mudahan club kebagaan desa jirak dapat mengimbangi pemain lawan dan kedepan kita juga akan mengundang club sepak bola lainnya,” pungkasnya ( Iwan )

Array
bannerheader