MUSDES PENYUSUNAN RKP DESA TAHUN ANGGARAN 2024 DESA BARU JAYA

31 Juli 2023 113

Array

JIRAK JAYA, suaradesa.online -Musdes Penyusunan RKPDes adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan desa pada setiap pertengahan tahun anggaran dan paling lambat pada bulan September tahun berjalan. Kegiatan ini merupakan penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) selama 1 ( satu tahun).

Musyawarah desa atau disebut Musdes RKPDes Tahun 2024 Dan DU RPDes Tahun 2024 Dilaksanakan Rapat Pemerintah desa Baru Jaya beserta BPD yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 31/7/2023 bertempat di kantor desa Baru Jaya Kecamatan Jirak Jaya.

Acara Dibuka Oleh Ketua BPD Desa Baru Jaya Bapak Rava Dopi dan Memberikan sambutan serta usulan yang telah di sering dari setiap dusun.

Sementara Kepala Desa Baru Jaya dalam sambutannya menyampaikan dan berpesan kepada masyarakat lebih mengutamakan untuk selalu kompak dan semangat dalam membangun desa ,dan serap aspirasi dari segala bidang untuk kemajuan desa yg kita Cintai.
” yang utama adalah kekompakan dari setiap elemen yang ada di desa dengan tujuan memajukan desa kita bersama di segala bidang sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terpenuhi,” Kata kades

Usai menymapaikan sambutan musyawarah dilanjutkan dengan pembentukan Tim penyusun RKP Desa Tahun 2024 dan DU RKPDesa 2024

Selesai acara ditutup dengan pembacaan do’a bersama yang dipimpin oleh tokoh agama desa Baru Jaya. ( Iwan )

Array
bannerheader