Pemkab Muba Bakal Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Muba

7 Juli 2022 41

 
SEKAYU- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) akan menggelar acara Pisah Sambut Kapolres Musi Banyuasin dari AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi kepadaAKBPSiswandi SH SIK MH.
 
Demikian diungkapkan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Musni Wijaya SSos MSi, saat memimpin Rapat Persiapan Pisah Sambut Kapolres Muba, Kamis (7/7/2022) di Ruang RapatRandik.
 
“Rencananya kegiatan akan laksanakan pada hari Sabtu tanggal 16 Juli 2022 mendatang, bertempat di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate. Kita harapkan dari tanggal yang sudah ditentukan ini tidak berubah, namun jika nanti terdapat perubahan jadwal akan segara kita informasikan,”ulasnya.
 
 
Sambungnya, kegiatan Pisah Sambut Kapolres Muba akan dikemas secara khidmat dan meriah diisi dengan sambutan dan juga hiburan. “Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar serta semua pihak yang terlibat dapat bekerjasama dengan baik,”ucapnya.
 
Sementara, Wakapolres Muba Kompol Satria Dwi Dharma SIK menyampaikan, dirinya beserta anggota yang ikut terlibat
 
dalam panitia pelaksana Pisah Sambut Kapolres, akan bekerja secara maksimal dan selalu berkoordinasi dengan panitia lainnya.
 
“Terima kasih Pemerintah Kabupaten Muba sudah sangat mensupport acara Pisah Sambut Kapolres. Dengan mengadakan rapat koordinasi seperti ini, sebagai salah satu langkah agar acara yang akan digelar bisa berlangsung dengan sukses,”tandasnya.
0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x