Lomba BuluTangkis,Sinergisitas PWI bersama Polres Muba Sukses

23 Februari 2022 19

Muba- Salah satu rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional, Lomba Bulu Tangkis yang merupakan salah satu cabor yang merupakan sinergisitas antara PWI Muba, dengan Polres Musi Banyuasin yang dilaksanakan Rabu (23/2) di Gor Ranggonang berlangsung Sukses

Kegiatan Bulu tangkis, diikuti berbagai media baik media Cetak, Online dan Visual, dan peserta lain seperti salah satu perwakilan Miota.

Herlin Koisasi SH Ketua PWI Musi Banyuasin usai membuka langsung Lomba Bulu Tangkis, sangat apresiasi rekan rekan media yang tergabung di PWI, & ada juga di luar Organisasi PWI seperti AWDI berpartisipasi.

Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh, sinergisitas Polres Musi Banyuasin sehingga kegiatan lomba Bulu tangkis dapat berjalan maksimal di hari ini.

Kedepan kegiatan seperti ini akan terus digulirkan dan akan menjadi agenda rutin.

Untuk kegiatan ini merupakan salah satu cabor dari rangkaian HPN, saya juga sangat apresiasi atas dukungan bupati Pemkab Muba sehingga pelaksanaan dapat berjalan sesuai harapan.

Terakhir ketua PWI juga menyampaikan untuk juara yang menang di cabor kegiatan HPN akan kita bagikan di Stadion Sepak Bola Sersan Sekate, sekaligus senam pagi dan, pertandingan persahabatan antara PWI dan Jajaran Pemkab Muba (Forkopimda) , APH di Stadion Sepak Bola jumat (25/02/22).

Untuk pemenang lomba bulu tangkis sesuai data ini :
Juara Ganda
1. Depy (AWDI) dan Arif (Miota)
2. Charles (PWI) dan Faidol (PWI)
3. Darul (AWDI) dan Rano
3. Cindra dan Waluyo

Juara single
1. Depy (Awdi)
2. Rano
3. Gupron (Poltek)
4. Indra jaya (PWI)

Darul peserta Lomba Bulu tangkis mengucapkan Terima kasih kepada rekan rekan PWI yang mengelar kegiatan ini, dan kami ikut berpartisipasi karena ini merupakan lomba peringatan HPN, dan kami bagian Pers, sangat apresiasi.
Semoga di HPN 2022, Wartawan khusus bertugas di Muba semakin kompak dan sejahtera ujarnya.

(Winarno)

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x