Laka Lantas Di Jalinteng Kembali Terjadi

10 Januari 2022 26

SEKAYU – Laka Lantas di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) tepatnya di Desa Bailangu Timur, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali terjadi. Mobil mini bus jenis kijang Innova dengan nopol BG 1817 TB dengan truk tanpa muatan BG 8936 JG, Senin (10/1/2022).

Informasi di lapangan, kecelakaan bermula mobil jenis kijang Inova dikemudikan Edo (27) warga Bengkulu yang juga merupakan supir travel melaju dari arah Betung menuju Sekayu dengan kecepatan tinggi, ketika ditikungan Tempat Kejadian Perkara (TKP), sopir travel tersebut berniat menghindari jalan berlubang yang berada di sepanjang Jalinteng.

Naas dari arah berlawanan datang truk, karena tidak bisa menghindar kijang innova menghantam bagian kiri mobil truk hingga ringsek parah. Beruntung, dalam kejadian tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja para penumpang berjumlah 6 orang termasuk anak kecil mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Polres Muba Salurkan BTPKLW 2 Milyar Lebih

“Ya, travel mau ke Bengkulu, ada 6 orang penumpang. Ketika melaju datang truk memotong, karena kondisi tikungan ditambah tidak terlihat serta jalan berlubang sehingga terjadi kecelakaan, ” ungkap Edo saat dibincangi.

Sementara, Kasat Lantas Polres Muba, AKP Sandi Putra SIK ketika dikonfirmasi membenarkan Laka Lantas tersebut. “Ya, Laka Lantas tersebut terjadi sekitar 15.50 WIb tadi, tidak ada kerban jiwa hanya saja kedua pengemudi beserta penumpang Toyota Innova tersebut mengalami luka ringan”, ungkapnya.

“Laka tersebut terjadi karena salah satu pengendara mengambil jalur yang salah sehingga terjadinya kecelakaan yang tak bisa dihindari”, ujarnya.(red)

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x