Jelang Nataru DitPamobvit Polda Sumsel Pastikan Distribusi Minyak Mentah Lancar ke KPI Plaju

1 Desember 2022 170

Array

Palembang- Ditpamobvit Polda Sumsel Menjelang Nataru laksanakan kegiatan pemeriksaan dan pemantauan ke Booster – booster Minyak Pertagas, untuk memastikan distribusi minyak mentah lancar ke KPI ( Kilang Pertamina Internasional ) Plaju. Kamis (01/12/22).

Dir Pamobvit KBP Mirzal Alwi SIk, melalui Kasubdit Audit DitPamobvit Polda Sumsel Akbp Milwani SE dan Kabag Binops DitPamobvit Polda Sumsel Kompol Nila Marlina Nasution, SE. MH , beserta Staff , Dan
Didampingi dari Pihak PT. Pertamina Gas OCSA Bapak Romeld Risyaputra Head Of QHSSE beserta Staff.

Saat kegiatan Kabag Binops DitPamobvit Polda Sumsel Kompol Nila Marlina Nasution, SE., MH. sempat memberikan arahan kepada pers DitPamobvit dan Security dalam pelaksanaan pengamanan Jalur Pipa melaksanakan kegiatan sebagai berikut :

1. Melaksanakan Peningkatan Patroli terhadap jalur pipa untuk mencegah terjadinya sabotase, illegal tapping dan kejahatan lainnya yang dapat menganggu pasokan minyak dan gas ke KPI Plaju.

2. Pada saat pelaksanaan pengamanan secara preventif dan humanis.

3. Tetap semangat jaga kesehatan dan keselamatan.

Selama kegiatan berjalan kondusif tetap sesuai SOP (Standar Operation Procedure) dan Aspek Safety tetap diutamakan dalam kegiatan yang dilakukan ujar Beliau.

(Hadi)

Array
bannerheader