Gustiansyah dan Rukmana Resmi Sandang Gelar Kuyung Kupek Muba 2022

2 Desember 2022 16


SEKAYU – Rona bahagia terpancar dari raut wajah Gustiansyah dan Rukmana Sundari setelah terpilih menjadi Kuyung Kupek Muba Tahun 2022 pada malam Grand Final Kuyung Kupek Muba Tahun 2022, Kamis (1/12/2022) malam berlangsung di Opproom Pemkab Muba.

Pj Bupati Muba H Apriyadi dalam sambutannya mengatakan pemerintah daerah Kabupaten Muba mengadakan kegiatan tersebut bertujuan, untuk mendapatkan duta wisata terbaik yang bisa membawa nama baik kabupaten musi banyuasin di ajang seperti ini baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Kami ucapkan selamat kepada yang terpilih dan memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya pada seluruh finalis kuyung kupek musi banyuasin 2022. Semoga mampu melaksanakan masa tugas sebagai duta wisata dengan profesional,”ungkapnya.

Sementara Rukmana Sundari utusan dari Perbasi Muba mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Muba, dan dewan juri yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah sebagai Duta Budaya dan Duta Wisata Kabupaten Muba tahun 2022.

“Saya bersyukur alhamdulillah dan bahagia atas kepercayaan para juri. Insya Allah saya siap, untuk mendukung dan mengembangkan potensi-potensi pariwisata serta seni khas Musi Banyuasin, serta mendorong pemerintah dalam mewujudkan Muba sinergi dan terus berkarya 2022,” ujarnya

Senada, Kuyung Muba 2022 Gustiansyah
utusan dari Lapas kelas 2B Sekayu juga menyatakan bahwa dirinya siap mempromosikan potensi pariwisata yang ada di dalam Kabupaten Muba.

“Terima kasih kami ucapkan kepada para juri serta masyarakat Muba atas kepercayaannya kepada kami. Insyaallah Kami Kuyung Kupek Muba tahun 2022 siap membawa nama harum Muba dengan melaksanakan tugas sebagai duta wisata dengan profesional guna mendukung Muba sinergi dan terus berkarya,”pungkasnya.

Selain itu nama pemenang Kuyung Kupek 2022 yaitu Bayu Amrullah utusan Perbasi dan Shoopiah Nabilla Alista utusan dari SMA Negeri 2 Unggul Sekayu terpilih sebagai wakil I Kuyung Kupek Muba 2022.

Ahmad Eka utusan dari Dinas Perkebunan Muba dan Nadia Nurul Utami utusan dari kecamatan Sekayu terpilih sebagai Wakil II Kuyung Kupek Muba tahun 2022.

Selanjutnya, Yoga Erlangga Kharisma utusan dari Ikatan Mahasiswa Muba dan Lisya Dwi Rozalia utusan dari SMA Negeri 2 Unggul Sekayu terpilih sebagai harapan I Kuyung Kupek Muba tahun 2022.

Harapan II Kuyung Kupek Muba tahun 2023 diraih M Ilham Utusan Dinas Kominfo Muba dan Lydia Dwi Wahyu utusan dari Kecamatan Sungai Keruh.

Terakhir, pemenang harapan III diraih Rohmat utusan dari Bank BPR Sumsel dan Ayu Alpiah dari Umum.

(Herlin)

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x