DPRD OI Gelar Paripurna Agenda Tanggapan Eksekutif Atas Pandangan Umum Fraksi

21 Juni 2022 53

Ogan Ilir – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat Paripurna ke-IX Tahun 2022 pada Pembicaraan Tingkat Kesatu Lanjutan dalam Rangka Tanggapan Bupati atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi terkait Raperda Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Ogan Ilir Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani, Selasa (21/06/2022) di Gedung Paripurna DPRD Ogan Ilir Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai.

Rapat Ini juga dibuka langsung oleh Ketua DPRD Ogan Ilir, Soeharto HS, pada jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi DPRD tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Ogan Ilir tahun anggaran 2021.

“Terimakasih kepada Pimpinan dan seluruh Anggota Dewan serta seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir yang telah memberikan apresiasi serta tanggapan atas perkembangan penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,” tuturnya.

Sambungnya, berbagai kendala dan dinamika yang terjadi dilapangan akan dijadikan pemicu untuk terus melakukan perbaikan serta evaluasi berbagai langkah kebijakan untuk mencapai visi dan misi Ogan Ilir yang telah kita sepakati bersama.

“Yaitu Ogan Ilir Bangkit menuju masyarakat lebih sejahtera dan berkualitas berlandaskan iman, taqwa, moral dan etika,” tukasnya.

(Hadi Wijaya)

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x