Lomba Masak Nasi Goreng Meriahkan HUT Bhayangkara ke 79 di Polres Muba

21 Juni 2022 242

Array
 
Muba – Gelak tawa dan penuh semangat mewarnai suasana lomba memasak nasi goreng di lingkungan Polres Musi Banyuasin dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun, Selasa (21/6/2022).
Dalam lomba ini, Kasat Reskrim Polres Muba AKP Dwi Rio Andrian berhasil meraih juara pertama lomba memasak nasi goreng antar pejabat utama (PJU) Polres Muba.
 
“Saya sangat mengapresiasi Lomba memasak ini, di sini kita bisa melihat ternyata PJU Polres Muba bisa memasak, yang ini sangat berarti sekali dalam terjalinya hubungan erat antara pimpinan dan anggota serta keluarga, yang mana apabila anggota ataupun keluarga dalam kondisi lapar, pimpinan bisa hadir untuk mengatasi semua hal tersebut sehingga bisa terciptanya keharmonisan dalam bekerja dan berumahtangga,”ungkap Kapolres Muba AKBP. Alamsyah Pelupessy usai Lomba digelar saat diwawancarai awak media.
 
Lanjut Alamsyah mengatakan “Dalam kegiatan ini, kita tidak hanya mengejar juara, tetapi lebih dari itu, kebersamaan yang kita kedepankan, dan di sini kita juga bisa menilai bahwa pemimpin itu tidak hanya bisa memimpin, tapi harus lebih dari itu, harus bisa disemua bidang yang dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat termasuk juga anggota dan keluarga,”ujar perwira berpangkat dua melati tersebut.
 
Tak kalah antusiasnya, menyemarakkan lombanya Kapolres Muba AKBP Alamsyah dan Waka Polres Muba Kompol Satria terjun langsung menjadi juri beserta panitia lomba lainnya.
 
Dalam lomba ini, yang menjadi juara Pertama yaitu Kasat reskrim AKP Dwi rio, Juara Kedua Kabag Sdm AKP. Ali rojikin, juara Tiga Kasat Narkoba AKP Agung, dan juara paporit Kabag Ren yang diwakili Kompol Sayuti.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Array
bannerheader