Sabtu, 19 September 2020

Tabrak Truk Tangki dari Belakang, Pengendara Motor Tewas Seketika

1 April 2020 55

Palembang  Nasib naas dialami Hasunil Arifin (65) warga Komplek Kenten Indah Blok. A no.29 Rt. 21/3, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang ini tewas seketika setelah sepeda motor honda Supra BG 3836 RG yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk tanki BG 8197 IX.

Peristiwa Lakalantas ini terjadi di Jalan Noerdin Pandji, Kecamatan Sukarami Palembang Selasa (31/3) sekitar pukul 08.30 WIB. Korban tewas setelah mengalami perdarahan yang keluar dari mulutnya serta dadanya memar.

Anggota Pos Lakalantas 602 Aiptu Edwar mengatakan peristiwa Lakalantas yang menyebabkan korban Husanil Arifin tewas terjadi di Jalan Noerdin Pandji, Kecamatan Sukarami Selasa (31/3) pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Korban mengendarai sepeda motor honda Supra BG 3836 RG menabrak bagian belakang mobil truk tangki BG 8197 IX yang membuat korban meninggal dunia. Korbanya meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RS Hermina.

“Sepeda motor datang yang dikendarai korban melaju dari arah simpang TPA Sukawinatan menuju kearah simpang lampu merah bandara. Ketika sampai di TKP langsung menabrak mobil truk tersebut yang ada didepannya sehingga korban mengalami cukup parah,” jelasnya

Sepeda motor korban yang datang dari arah belakang melaju dengan kecepatan tinggi, sehingg tidak bisa mengelak mobil truk yang ada didepannya. Korban mengalami luka dimulut dan dadanya memar dan sempat pingsan sebelum meninggal dunia.

“Untuk sementara sopir truk tangki sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan dan mengumpulkan saksi-saksi melihat kejadian tersebut,”tandasnya.

(detiksumsel)

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x