Jumat, 18 September 2020

Relawan MSE Semprot Fasum dengan Cairan Disinfektan

2 April 2020 62

Palembang, – Penyebaran virus corona atau COVID-19 yang belum kunjung reda membuat masyarakat semakin waspada.

Memutus rantai penyebaran virus ini, selain himbauan Social Distancing oleh Pemerintah, dibutuhkan peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk mencegah penularan virus asal Tiongkok tersebut, salah satunya dengan menyemprotkan disinfektan di fasilitas-fasilitas umum (fasum).

Hal inilah yang dilakukan oleh Relawan Mudo Sosial Ekspedisi (MSE) yang bekerja sama dengan BPBD Prov Sumatera Selatan dan Semester Antara Official.

“Hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai titik Fasum yang ada di Kota Palembang, diantaranya di Masjid Agung dan di Gereja HKBP,” u

Lanjutnya, ini adalah upaya kecil yang dapat dilakukan pihaknya sebagai bentuk kesadaran bersama untuk memerangi penyebaran Covid-19.

“Kita semua berharap wabah ini dapat segera hilang, dan diharapkan masyarakat dapat mematuhi anjuran Pemerintah. Mari Bersama kita budayakan hidup bersih dan sehat, serta untuk 14 hari kedepan tetap di rumah saja, guna menekan angka melonjaknya pasien yang terpapar Virus Covid-19,” tutupnya.

(RLS)

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x