Kamis, 9 Desember 2021

Putus Rantai Penyebaran Covid, Mobil AWC Polres Muba Dikerahkan Guna Semprotkan Disinfektan dan Kurvei

7 Februari 2021 127

Sekayu- Sabtu diakhir pekan 6/12/21, personil polres musi banyuasin menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan dan kurvei dilingkungan polres muba dan juga asrama polisi polres musi banyuasin.

Kegiatan penyemprotan dan kurvei tersebut dilakukan disemua ruang pelayanan pablik maupun dilingkungan asrama polres muba.

Sebagaimana diketahui Sebelumnya Polres Muba telah menyediakan air cuci tangan, Hand Sanitizer di beberapa tempat untuk digunakan oleh personil maupun masyarakat guna menjaga kebersihan dan kesehatan dengan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar dari polres muba.

Kapolres Muba AKBP. ERLIN TANGJAYA,SH.SIK. dalam arahannya sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini dilakukan secara serentak oleh seluruh jajaran polres muba hingga ke polsek jajaran,

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 baik itu dilingkungan mako ataupun asrama, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus tersebut sehingga pelayanan kita terhadap masyarakat tidak terganggu serta dapat berjalan dengan aman dan sehat.

Kegiatan kurvei dan penyemprotan tersebut dilakukan dibeberapa titik diantaranya Mako polres muba, Aspol pasar, aspol dilingkungan rumdin kapolres serta penyemprotan dengan menggunakan mobil AWC dibeberapa jalan yang ada dikec. Sekayu dan mako polres Muba.

(Rel/HK)

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x