Kamis, 9 Desember 2021

Dodi Reza Disebut Jabat Direktur Hubungan Internasional Bidang Car Racing IMI Pusat

8 Februari 2021 183

SEKAYU- Sejumlah nama penggila dan pelaku otomotif di Indonesia dipastikan masuk jajaran kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat Masa Bakti 2021-2024 dibawah gerbong kepemimpinan Bambang Soesatyo.

Pengukuhan kepengurusan IMI Pusat masa Bakti 2021-2024 ini direncanakan akan dilaksanakan pada Rabu 10 Februari 2021 di Golden Ball Room The Sultan Hotel. Deretan nama artis penggila otomotif, pegiat otomotif hingga pelaku otomotif masuk dalam daftar kepengurusan.

Mulai dari artis sekaligus Youtuber Atta Halilintar sang pemilik mobil Lamborghini Aventador, Sang Sultan Raffi Ahmad pemilik mobil Rolls-Royce, Pelawak Andre Taulany yang merupakan Ketua genk motor The Prediksi yang merupakan komunitas motor para artis turut masuk dalam kepengurusan IMI Pusat.

Kemudian, nama lain yang turut masuk dalam kepengurusan IMI Pusat yakni pelaku otomotif diantaranya Ananda Mikola, Pembalap Internasional Rifat Sungkar, dan Ahmad Sahroni.

Untuk kepala Daerah yang turut masuk dalam kepengurusan IMI Pusat yakni nama Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, pemilik sirkuit internasional SkyLand ini didapuk akan masuk kepengurusan sebagai Direktur Hubungan Internasional Bidang Car Racing, yang diketahui akan menaungi urusan F1 dan Formula Elektrik.

Betapa tidak, Dodi Reza diakui telah banyak sukses mendatangkan event-event otomotif berskala internasional ke Kabupaten Musi Banyuasin. Saat ditanya terkait masuknya namanya di kepengurusan IMI Pusat masa Bakti 2021-2024, Kepala Daerah Inovatif ini belum ingin berkomentar banyak.

“Saya memang mendapatkan undangan untuk hadir pada pengukuhan Kepengurusan IMI Pusat, Do’akan saja semoga amanah dan dapat lebih banyak lagi membawa event-event otomotif internasional ke Indonesia khususnya Kabupaten Muba,” ucap pria yang menguasai bahasa Inggris, Prancis, dan Jerman tersebut.

Diketahui, Kabupaten Muba dibawah kepemimpinan Bupati Dodi Reza telah berhasil menyukseskan dua event otomotif internasional pada 2019 lalu yakni diantaranya Asia Auto Muba Gymkhana (slalom) dan Muba Internasional Supermoto Cup 2019.

Tak tanggung-tanggung, pada dua event bergengsi tersebut berhasil mendatangkan pembalap internasional sedikitnya dari 11 negara yang diantaranya Indonesia, Malaysia, Philipine, Singapura, Taiwan, United Kingdom, Australia yang berdampak pada pertumbuhan perekonomian di Muba.

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x