Buat Sahur, Polres Muba Door To Door Bagikan Nasi Kotak Dan Nasi Bungkus

29 April 2020 437

Array

Sekayu – Polres Musi Banyuasin beserta Polsek Jajaran Dor to dor membagikan puluhan nasi kotak dan nasi bungkus untuk makan sahur masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sekitar Jalan Kampung Ogan kelurahan balai agung, tadi malam, Selasa (28/4).

Pembagian Nasi bungkus ini bertujuan untuk membantu masyarakat saat berbuka puasa dan sahur. Dalam pembagian nasi bungkus ini tetap mengutamakan social distancing dan physical distancing. Pengaturan jarak mininal 1 meter sebagai upaya pencegahan penularan virus corona.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik mengaku tiap hari akan disiapkan paket takjil berbuka dan Paket nasi bungkus untuk sahur yang terus akan dibagikan kepada masyarakat di tengah pandemi coronq untuk makan sahur.”Kita lakukan ini untuk dibagikan kepada masyarakat.selain itu, kita tidak bosen – bosen memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak, serta tidak keluar rumah kecuali kebutuhan mendesak,” Ujarnya.

Salah satu warga yang sempat humas wawancara mengatakan senang dan sangat berterimakasih kasih atas pembagian nasi bungkusnya “ao pak, sangat berterimakasih nian dengan bapak – bapak dari kepolres. Klau pacak pak tiap sahur dapat terus pak”Ujar ibu yang tak mau disebutkan namanya. Sementara itu, dipolsek Jajaran Juga melakukan pembagian nasi bungkus untuk sahur baik pada pengendara yang melintas dan kepada masyarakat yang masih mengais rezeki dimalam hari.

“Kegiatan seperti ini sangat positif menjelang makan sahur dan juga pembagian nasi bungkus selama bulan puasa akan dilaksanakan secara berkesinambungan untuk membantu warga selama masa pandemi Covid-19 ini,” Ujarnya.

(RLS)

Array
bannerheader