Dewan Minta Segera Selesaikan Permasalahan Tambang Pasir Hingga Jaringan MEP

23 Februari 2021 472

Array

Sekayu- Senin (22/02/2021), Rapat kerja DPRD dan Pemerintah Kabupaten Muba tentang Pelaksanaan APBD Kabupaten Muba Tahun 2021 di ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Muba.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Muba, Sugondo dan dihadiri Pimpinan Fraksi-fraksi DPRD, Pimpinan Komisi DPRD, Asisten III Setda Muba, Kadis Bappeda Muba beserta jajarannya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muba beserta jajarannya, Kepala BPKAD Muba beserta jajarannya, Bagian Hukum Setda Muba, Bagian Ekonomi Setda Muba dan Pihak Dinkominfo Muba.

Pada pelaksanaan rapat tersebut membahas Percepatan Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2021, Perizinan Forum Penambangan Pasir dan Permasalahan Kominfo dalam hal Medsos yang tidak sesuai dengan fakta.

DPRD Muba sendiri berharap untuk Pelaksanaan APBD Tahun 2021 nantinya dalam penyerapan program agar dilakukan secepat mungkin sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kemudian Dinas Lingkungan Hidup Muba diharapkan agar dapat memfasilitasi Forum Penambang Pasir dalam hal kepengurusan Perizinan. Untuk Dinkominfo Muba diminta untuk meneliti dan mencari solusi atas permasalahan yang ada di Medsos atau berita yang kurang baik untuk disampaikan kepada DPRD Muba,” ujar Sugondo.

“Selanjutnya agar PT. MEP Muba segera memperbaiki Jaringan yang sudah rusak agar kedepan bisa lebih baik lagi,” tutupnya.

(Rel/HK)

Array
bannerheader