Wakili Pj Bupati, Kadin Kominfo Muba Hadiri Malam Tasyakuran Hari Jadi Provinsi Sumsel ke-78

19 Mei 2024 11

Array
PALEMBANG- Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP menghadiri Malam Tasyakuran dalam rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan Ke 78 Tahun 2024, di Griya Agung Palembang, Minggu (19/5/2024).
Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sumsel, Forkopimda, Instansi vertikal, serta bupati/walikota se Provinsi Sumsel.
 
Mewakili Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi, Kadin Kominfo Muba, Herryandi Sinulingga AP mengucapkan rasa syukur dan selamat atas Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan Ke 78 Tahun.
“Atas nama pemerintah dan masyarakat Muba, kami mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Sumatera Selatan yang ke-78, semoga Sumsel terus maju dan berkembang,” ucapnya.
 
Melalui momentum tersebut, ia memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Sumsel dibawah komando Pj Gubernur Agus Fatoni yang selama ini telah memberikan sumbangsih cukup besar dalam pembangunan di Kabupaten Muba dan berharap tentunya Bantuan Gubernur Dapat Terus Meningkat untuk Pembangunan Kabupaten Muba Kedepannya.
 
“Semoga bisa mewujudkan Sumsel yang lebih maju dengan inovasi inovasi pro rakyat dan terus berkolaborasi bersama untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat di Musi Banyuasin ” tandas Kepala Dinkomifo Muba.
 
Sementara Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur atas capaian dan sinergi dalam mewujudkan Sumatera Selatan yang maju, sejahtera dan mandiri.
Ia juga mengucapkan terimakasih kepada, jajaran pemerintah, instansi vertikal BUMN, BUMD, kabupaten/kota dan seluruh komponen serta elemen masyarakat yang telah bersama-sama memajukan Provinsi Sumatera Selatan.
“Untuk itu sinergi dan kolaborasi yang selama ini kita bangun terus dipertahankan,” pungkasnya.
 
(Mang)
 
 
 
 
 
Semua tanggapan:

15

 
Array
bannerheader