Sabtu, 26 September 2020

Viral Vidio Dukungan Warga Untuk Kesembuhan PDP Positif Covid-19 di Muba

19 April 2020 33

SEKAYU – Setelah terkonfirmasi satu warga positif Covid-19 yang merupakan PDP ke-13 di Kabupaten Musi Banyuasin, warga dan kalangan netizen di media sosial pun turut memberikan dukungan serta doa agar segera diberikan kesembuhan dan kembali bisa berkumpul dengan keluarga.

Doa dan dukungan tersebut diberikan secara beragam, ada yang memberikan dukungan melalui unggahan video hingga unggahan status di media sosial. Seperti yang diungkapkan Herdoni Syafriansah, ia menyebutkan saat ini PDP Covid-19 yang dinyatakan positif selain perawatan yang intensif tentu membutuhkan dukungan moril serta doa dari masyarakat khususnya di Muba.

“Semoga segera diberikan kesembuhan, kami masyarakat Muba akan terus mendoakan agar bisa kembali berkumpul dengan keluarga,” tulisnya.

Senada juga ditulis akun facebook Mulyadi, ia menyebut PDP Positif Covid-19 di Muba diharapkan segera pulih. “Tetap semangat dan selalu berpikir positif agar virus Covid-19 segera hilang,” sebutnya.

Begitu pula, dengan Faruk pemuda asal Kayuara ini menggunggah video dengan memberikan support kepada PDP Positif Covid-19 di Muba. “Jangan lelah untuk terus sehat, kami warga Muba akan terus mendoakan supaya segera diberikan kesembuhan.

Sebelumnya, PDP Positif Covid-19 (013) asal Muba ini sempat mengunggah video saat mendapatkan perawatan di RSUD Sekayu, ia meminta doa dan dukungan warga Muba agar dirinya segera diberikan kesembuhan.
“Saya berterima kasih dengan Pemkab Muba yang sangat sigap dan cepat memberikan perawatan dan pengobatan kepada saya, secara fisik kondisi saya saat ini sehat hanya saja harus mendapatkan perawatan intensif, saya dan keluarga memohon doa kepada seluruh warga Muba,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex mengajak semua warga Muba khususnya untuk menjaga kebersihan diri dan memakai masker saat berada di luar rumah. “Tetap jaga kebersihan, kalau tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik beraktifitas di rumah, maru kita doakan kesembuhan bagi ODP dan PDP Covid-19 di Muba,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk warga Muba untuk tidak melakukan bully terhadap ODP dan PDP Covid-19 di Muba dan selalu bijak menggunakan media sosial. “Bijak menggunakan media sosial dan tidak terpancing dengan informasi yang hoaks,” tandasnya.

Sudah seharusnya kita memberikan semangat bagi pasien, ODP serta PDP “Mereka butuh dukungan kita agar segera pulih”, dan dalam kesempatan ini saya juga menghimbau bagi warga Yang ada diperantauan untuk menunda mudik dan jika sudah ada yang kebetulan sudah mudik wajib melaporkan diri ke RT RW atau ke Pemerintahan setenpat di Desa atau kelurahan Masing masing dan Mengikuti Prosedur Protokol Kesehatan Melakukan Isolasi Mandiri selama 14 hari dan Mari Kita bersatu Melawan covid 19 tambahnya.

(Rilis Dinkominfo Muba)

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x