Kamis, 9 Desember 2021

TP PKK Bayung Lencir Juara Favorit Kompetisi Vlog Cegah Tangkal Narkoba

3 Oktober 2021 5

Bayung Lencir – TP PKK Kecamatan Bayung Lencir akhirnya meraih Juara Favorit pada kompetisi Vlog Cegah Tangkal Narkoba (Cetar) yang di gelar oleh TP PKK Pusat.

Hal itu diketahui pada pengumuman yang dirilis oleh akun Instagram @tppkkpokja1_vlog Minggu (3/20/21) malam

Karya yang diupload akun @kec_bayung_lencir itu hingga berita ini diturunkan telah ditonton mencapai 8.926 kali dan disukai mencapai 2095. Terpilih menjadi juara favorit menyisihkan karya-karya lainnya dari berbagai daerah se Indonesia.

Meski tidak Juara pertama, capaian tersebut menjadi suatu penghargaan yang sangat berkesan bagi masyarakat Bayung Lencir

“Alhamdulillah, tidak disangka kita bisa meraih juara favorit. Selamat kepada tim yang telah menggarap karya sebagus itu. PKK Bayung Lencir memang keren,” ujar Camat Bayung Lencir, M Imron SSos MSi.

Terpisah, Ketua TP PKK Kecamatan Bayung Lencir, Agututi SE mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung sampai sejauh ini.

“Terimakasih Polsek, Katar, KNPI, PMI, dan RSUD Bayung Lencir, serta masyarakat Bayung Lencir. Alhamdulillah berkat doanya kita meraih juara favorit,” ujarnya.

Diketahui, pada pengumuman yang di rilis oleh akun @tppkkpokja1_vlog tersebut menyebut Kompetisi Vlog Cetar Kategori Kader PKK sebagai juara 1 yaitu @pkksemarangkota (Jawa Tengah), juara 2 @retno_edwiy (Jawa Tengah), juara 3 @agustiawan31 (Kalimantan Barat), serta juara favorit @kec_bayung_lencir (Sumatera Selatan).

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x