Rabu, 2 Desember 2020

Tingkatkan Pelayanan, PDAM Booster Rantau Sialang Mulai Pasang Sambungan Rumah

9 September 2020 34

MUBA-  Upaya Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui PDAM Tirta Randik Muba dalam menyediakan air bersih bagi kebutuhan masyarakat terus digalakkan. Seperti halnya PDAM Booster Desa Rantau Sialang saat ini mulai lakukan pemasangan Sambungn Rumah (SR) Rabu (09/09/20).

Dikatakan Direktur Utama PDAM Tirta Randik Muba, H Firdaus L Dine ST. Melalui Koordinator PDAM Booster Rantau Sialang Ibnuh SE mengatakan, hari ini pihaknya telah mulai melakukan pemasangan Sambungan Rumah.

“Alhamdulillah PDAM Booster Rantau Sialang sudah mulai melakukan pemasangan sambungan SR. Sambungan ini dimulai dari pipa distribusi induk hingga ke meteran air (water meter) tepatnya depan atau samping rumah warga,” ujarnya.

Lanjutnya, Pemasangan Sambungan Rumah dilakukan, selain untuk memenuhi kebutuhan air bersih juga mengoptimalkan pendistribusian air saat musim kemarau.

“Pemasangan ini kita lakukan karena selain bertambahnya pelanggan baru, juga sebagai langkah dalam meningkatkan pelayanan dan mengantisipasi musim kemarau agar air tetap dapat mengalir kerumah pelanggan,” tandasnya. (Malau)

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x