Selasa, 1 Desember 2020

Tiga Warga Muba Berstatus PDP Dinyatakan Negatif Covid-19

5 April 2020 48

SEKAYU – Tiga warga Musi Banyuasin yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan negatif Covid-19.

“Dari hasil pemeriksaan laboratorium, negatif Covid-19, kini mereka kembali ke rumah masing-masing,” kata Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Muba Herryandi Sinulingga A, Minggu (5/4/2020).

Lanjutnya, dari data terupdate saat ini tercatat 169 Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan 2 PDP yang masih dirawat di RSUD Bayung Lencir.

“ODP yang selesai dilakukan pemantauan 59 orang dan 2 PDP lagi yang masih dirawat dan menunggu hasil lab, dengan harapan hasilnya nanti negatif hingga saat ini Muba Zero Positif Covid-19,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin mengungkapkan rasa syukurnya dengan dinyatakan hasil negatif kepada tiga PDP di Muba dan telah diperbolehkan pulang ke kediaman masing-masing.

“Alhamdulillah, prinsipnya kita warga masyarakat Muba tetap melindungi diri masing-masing, kita putus mata rantai penularan covid-19 ini secara bersama-sama,” patuhi imbauan pemerintah tegasnya.

Dodi Reza mengingatkan, warga masyarakat Muba untuk terus menjaga kebersihan dan melengkapi diri dengan APD ketika beraktifitas di luar rumah.

Gunakan Masker kain buat warga yang sehat masker medis buat warga yang ODP dan PDP serta Paramedis kita.

“Kita bersama sama menggerakan Muba Gunakan Masker untuk lindungi diri masing-masing dan melindungi orang lain dan bersatu mencegah penularan covid-19 idi Bumi Setasan Sekate ini,”jelasnya. (dho)

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x