Setelah Hujan Dua Pelajar Kecelakaan di Musi Banyuasin, RR Meninggal Karena Mengalami Luka Parah

22 Maret 2024 11

Array

SEKAYU – Peristiwa kecelakaan muat terjadi di Jalan Desa Beji Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), pada Kamis (21/3/2024) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan dua pelajar ini membuat seorang diantaranya meninggal dunia.

Dua korban yang masih remaja yakni RR (13) warga Desa Beji Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya dan dinyatakan meninggal dunia setelah dievakuasi ke rumah sakit terdeka

Sementara korban lainnya ADN (15), mengalami luka ringan.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii melalui Kasat Lantas AKP Ricky Mozam mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa plat nopol yang dikendarai oleh korban RR melaju dari arah Simpang Pauh ke arah Desa Beji Mulyo hendak mendahului kendaraan diduga truk yang belum diketahui nopol dan identitasnya.

“Kemudian datang dari arah berlawanan kendaraan sepeda motor Honda Beat tanpa plat nopol warna hitam yang dikendarai korban ADN sehingga terjadi tabrakan,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Peninggalan.

Dimana kondisi korban RR mengalami luka patah kaki sebelah kanan, patah tangan kanan korban rencananya akan dirujuk ke RSUD Sungai Lilin, namun sayang di perjalanan ia pun meninggal dunia.

“Kemudian korban ADN mengalami luka lecet di telapak kaki sebelah kanan tidak sadarkan diri. Keduanya pun dikabarkan oleh Kades setempat meninggal dunia,” bebernya.

Polisi pun langsung melakukan olah TKP dan untuk kedua kendaraan mengalami rusak berat di bagian depan dan langsung diamankan di pos lantas Simpang Tungkal.

“Untuk sementara itu bukan aksi balap liar, dari hasil olah TKP sementara kejadian itu setelah hujan dan salah satu motor tidak ada lampunya,” tutupnya. 

(Trb)

Array
bannerheader