Minggu, 11 April 2021

Secara Virtual, Ketua TP PKK Muba Thia Yufada bersama Anggota Hadiri Rakernas IX PKK

8 Maret 2021 27

SEKAYU – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Hj Thia Yufada Dodi Reza menghadiri acara Pembukaan Rakernas IX PKK Pusat secara virtual, Senin, (8/3/2021). Acara bertempat di ruang Rapat Sekretariat PKK Kabulaten Muba.

Thia Yufada hadir didampingi Sekretaris TP PKK, dan jajaran pengurusan TP PKK Kabupaten Muba lainnya.

Adapun tema Rakernas IX TP PKK yaitu ‘Kemitraan dan Sinergitas Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera’. Rapat Kerja Nasional IX TP PKK dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Kemendagri), Tito Karnavian, dan Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian di Ruangan Kemendagri.

Rapat Kerja Nasional (Rakornas) IX PKK Tahun 2021, berlangsung dari 8 – 10 Maret dan acara penutupan pada 16 Maret 2021 dan dihadiri oleh seluruh pengurus TP PKK provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia, baik secara langsung maupun virtual. 

“Rapat Kerja Nasional (Rakornas) IX PKK Tahun 2021 ini bertujuan untuk mendapatkan persepsi dalam rangka melaksanakan rencana program kerja sampai 2024,” kata Tri Tito Karnavian,

Ia melanjutkan adapun yang menjadi narasumber dalam Rakornas IX ini yaitu Pengurus TP PKK Pusat.

“Narasumber kegiatan yaitu pengurus pusat TP PKK dan diikuti oleh seluruh pengurus yaitu 448 peserta,” pungkasnya.

Ketua TP PKK Muba, Hj Thia Yufada Dodi Reza mengatakan, untuk program PKK Muba tahun 2021 sendiri telah disusun dan diselaraskan dengan Program PKK Nasional.

“Sesuai dengan tema rakornas tahun ini, PKK Muba akan kedepankan program kemitraan dan sinergitas dengan stakeholder ataupun dinas instansi Pemkab Muba, untuk mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera di Kabupaten Muba,”ucapnya.

Usai mengikuti Rakernas secara virtual, Ketua TP PKK Muba bersama anggota melanjutkan kegiatan Rapat Koordinasi Program PKK Kabupaten Muba.

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x