Jumat, 18 September 2020

Resmi Jabat Kapolres Muba, AKBP Erlin Tangjaya

18 Agustus 2020 15

Palembang – AKBP ERLIN TANGJAYA, S.H, S.ik, Selasa (18/08/2020) Pukul 08.00 Wib pagi tadi resmi Menjabat Kapolres Musi Banyuasin menggantikan AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.ik di Ruang GEDUNG PROMOTER Polda Sumatera Selatan.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, Memimpin Langsung Jalan Nya Sertijab Karo OPS Polda Sumsel, Kapolres Muba, Kapolres OKU Timur dan Kapolres Lahat. Acara sertijab kali ini berjalan khidmat dan lancar meski saat ini situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang dialami bangsa indonesia namun Protokol Kesehatan tetap diterapkan.

Dalam sambutanya Kapolda Sumsel mengatakan, bahwa serah terima merupakan bagian dari mekanisme dan dinamika organisasi yang bertujuan selain meningkatkan dan mengembangkan Organisasi, berhubung Kapolres yang lama di Promosikan Menjadi Wadir PAM OBVIT Polda Sumut dan di gantikan dengan Kapolres baru.

“Terima kasih atas kinerja rekan-rekan sekalian dalam mengelola situasi kamtibmas selama Pandemi Covid-19 ini di Polres masing – masing. Untuk Pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan di tempat yang baru” Ujar Kapolda Sumsel.

Kapolda juga menambahkan Agar mengutamakan pelaksanaan tugas, memelihara kamtibmas dan lingkungan sekitar serta meningkat kinerja kesatuan dan motivasi mendekatkan diri kepada para tokoh-tokoh di tempat wilayah masing-masing.

(ril/malau)

 

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x