Senin, 10 Agustus 2020

PWI Muba Bagikan Daging Kurban Kepada Wartawan Yang Bertugas Di Muba

31 July 2020 5

Sekayu – Sebanyak? 102 bungkus daging sapi hewan kurban dibagikan langsung oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten yang berjuluk Serasan Sekate ini.

Pembagian daging hewan kurban sapi yang dilaksanakan sekitar pukul 09.00 Wib di halaman kantor PWI Muba ini merupakan bantuan dari? ?Bupati Musi Banyuasin melalui Bagian Kesra Pemkab Muba

Menurut Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH didampingi Ketua Panitia Kurban Rudi Hartono, saat ditemui di sekretariat PWI Muba mengatakan, meski saat hari raya Idul Adha tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan dampak covid-19 yang masih terasa hingga saat ini, namun PWI Muba tetap melakukan kegiatan sosial dengan membagikan daging kurban kepada wartawan dan anggota PWI Muba.

“Dimomen Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada pada hari Jumat (31-7-2020), kita tetap membagikan daging kurban kepada wartawan dan anggota PWI Muba yang ada, termasuk warga sekitar. Satu orang menerima satu bungkus daging sapi kurban yang mana beratnya mencapai 1 kilogram,” jelas Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH.

Lanjutnya, Panitia kurban akan membagikan daging kurban kepada wartawan dan warga sekitar yang telah tercantum didalam daftar penerima yang mengantongi kupon pembagian yang telah disiapkan pihak panitia.

“Kita bagikan secara rata, tidak ada tebang pilih maupun berbeda, semuanya sama. Sehingga kebersamaan ini akan terus terjalin hingga tahun-tahun yang akan datang,” imbuh Herlin.

Selain itu, Herlin juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua rekan rekan wartawan dalam pelaksanaan kurban tersebut sehingga terlaksana dengan lancar dan aman, ” terimakasih atas kepedulian dan kerjasama rekan-rekan sekalian, semoga kedepan kekompakan seperti ini tetap terjalin,” pungkasnya. (Ril)

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x