Sabtu, 18 September 2021

Puluhan pengemar Free fire Ikuti Tournamen FF Perumahan GBL

17 Agustus 2021 21

SEKAYU-Puluhan anak anak di Perumahan Griya Bumi Lestari (GBL) Kelurahan Balai Agung Antusias mengikuti Turnamen Garena Free Fire (G. FF) Tropy Pertama yang di selenggaran Muda Mudi Pos Merah Putih Perumahan GBL.

Kegiatan Turnamen Garena Free Fire di laksanakan Rendi Cs, dan puluhan Peserta dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Selasa (17/8/2021).

Rendi CS koordinator Tournamen mengucapkan Terima kasih atas respon anak anak untuk lomba HUT 17, untuk turnamen 17 tahun ini kita tingkat GBL, turnamen kedua di rencanakan kita buat skala kecamatan sekayu atau lebih dengan hadiah insyaallah akan semakin besar.

Untuk pemenang lomba Garena Free Fire Haikal dan damar juara 1, Raisa Dkk Juara 2, Orion dan ardi Juara 3, untuk Lomba Makan kerupuk, Andi, Koko, Nabil, Lomba Kerupuk perempuan, Ayu, Adel, Wia, untuk lomba Kelereng, Riski, Akbar, Aulia.

Semoga harapan kami dapat direalisasikan, dan semoga rangkaian kegiatan memeriahkan HUT 17 sebagai rasa nasionalis semakin terasa, untuk kegiatan pertama alhamdulillah sukses, untuk informasi hadiah akan kita bagikan Pukul 16.00 WIB Rabu (18/8), tertunda akibat sore hujan.

Sementara daffa salah satu peserta sangat senang ada kegiatan ini, semoga kegiatan tahun depan lebih banyak rangkaian lomba.

Ditempat terpisah Indra Jaya didampingi, Man, Endi, Ardi, Deni Pembina Pos Merah Putih Gbl sangat bangga, kegiatan yang dilaksanakan muda mudi dapat dikatakan berhasil, jika melihat kegiatan walaupun dengan dana seadanya dan mengunakan fasilitas seadanya dapat dikatakan sukses, tetap menerapkan Protokes.

Tahun ini sederhana, kegiatan kedua kita buat besar besaran, dan tingkat beda dan sesuai aturan, Semoga ini menjadi awal pembelajaran, ilmu buat kedepan, muda hebat, muda bisa, yakin yang muda bisa bekarya ” Apabila di berikan Kesempatan ” Ujarnya

(Mang)

 

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x