Kamis, 17 September 2020

POSKO PMI MUBA : TIM PMI SPRAYING DISINFEKTAN DI SUNGAI LILIN DAN BABAT SUPAT

12 April 2020 39

 

SEKAYU, MUBA – Meskipun hari libur tetap dimanfaatkan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) untuk melakukan Operasi Kemanusiaan dalam rangka pencegahan penularan COVID-19. Hal ini disampaikan oleh Dicky Meiriando selaku Juru Bicara Posko Informasi dan Bantuan Kemanusiaan Dampak COVID-19 PMI Muba, minggu (12/04).

“Hari ini Tim PMI Kecamatan Sungai Lilin dan Kecamatan Babat Supat melakukan Spraying Disinfektan dan mengedukasi warga terkait Pencegahan COVID-19 di wilayah tugasnya masing-masing bergabung dengan tim kecamatan”, jelas Dicky.

Terkait hal tersebut Kepala Bidang Humas dan Publikasi PMI Muba ini menyampaikan bahwa sesuai arahan Ketua PMI Muba Beni Hernedi, Pengurus dan Relawan PMI Muba dimanapun berada diminta untuk selalu proaktif dan gencar membantu masyarakat dalam penanganan wabah COVID-19 ini.

“Untuk mendukung Operasi Kemanusiaan di lapangan, Posko PMI Muba selalu siap mendukung dalam penyediaan kebutuhan bahan disinfektan yang diproduksi sesuai dengan standar kesehatan”, kata Dicky.

Adapun titik operasi yang dilakukan di Kecamatan Sungai Lilin berlokasi di Kelurahan Sungai Lilin sedangkan di Kecamatan Babat Supat di Desa Letang. Kegiatan ini telah mensasar diareal pemukiman warga dan tempat-tempat fasilitas umum.

(RIlis : Bid. Humas & Publikasi PMI Muba)

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x