Plt Bupati Beni Hernedi Lantik Sejumlah Pejabat

2 Februari 2022 32

Sekayu – Demi kelancaran proses roda pemerintahan dan penyegaran beberapa instansi Pemkab Muba, Plt Bupati Beni Hernedi SIP, Rabu (2/2/2022)  melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin di Auditorium Pemkab Muba.

“Pelantikan hari ini bertujuan untuk melakukan rotasi saja karena orang-orang nya itu-itulah tidak ada orang baru. Anggap saja ibarat dalam sepak bola, saya sebagai pelatih dan kalan pemain, nah saya sedang mengatur ulang formasi dan semua dilakukan berdasarkan ketentuan dengan tujuan meningkatkan performa dalam bekerja,”ucap Beni.

Beni juga menyebutkan, pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Muba dilakukan karena adanya pertimbangan strategis, yaitu mengatur strategi untuk keberlanjutan pemerintahan Kabupaten Muba sampai tahun 2026.

“Tentunya strategi dan harapan saya formasi yang sudah di bentuk hari ini untuk melaksanakan rencana pembangunan Kabupaten Muba sampai tahun 2026. Nanti setelah RPJM visi misi Muba Maju Berjaya selesai, maka para pejabat yang dilantik bisa fokus dalam bekerja dan terlindungi dari sisi aturan. Saya ucapkan selamat bertugas dan bekerjalah sebaik-baiknya dan tanggung jawab kita adalah mengembalikan citra Pemkab Muba untuk mengembalikan kepercayaan publik ,untuk itu mari kita bekerja dengan maksimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Musi Banyuasin .”pungkas Beni.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Muba Endang Dwi Hastuti SE MSi menyampaikan bahwa pelantikan persetujuan pengangkatan, pelantikan, dan pemberhentian pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Muba, berdasarkan persetujuan Mendagri dalam surat nomor 821/202/SJ tanggal 17 Januari 2022 dan persetujuan Gubernur Sumsel dalam surat nomor 821/0602/BKD.II/2022.

“Adapun sejumlah pejabat yang dilantik dan diambil sumpah diantaranya Asisten Administrasi Umum Drs Syafarudin, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Zabidi SE MM, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sunaryo SSTP MM, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Mirwan Susanto SE MM.

“Selanjutnya Kepala Dinas Pendidikan Drs Iskandar Syahrianto MH, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pathi Riduan SE ATD MM, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Riki Junaidi AP MSi, Kepala Dinas Perhubungan Musni Wijaya SSos MSi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Erdian Syahri SSos MSi, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Haryadi SE MSi, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jonni Martohonan AP MM,” tandasnya.

(lin)

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x