Petro Muba Holding Raih Penghargaan Outstanding Social Empowerment

11 Juli 2024 173

Array

Khaddafi : Petro Muba Siap Bekerja Lebih Baik untuk Masyarakat Muba

Palembang- Dengan raut wajah sumringah Direktur Utama PT Petro Muba Holding Khaddafi terima penghargaan Autstanding Social Empowerment diajang bergengsi CNN Indonesia Awards Sumsel 2024.

Ajang bergensi yang bertajuk “Dari Bumi Sriwijaya, Merangkai Masa Depan Nusantara” ini
berlangsung sangat meriah dan sukses di Hotel Zuri Palembang, Rabu malam (10/7/2024).

Tampak hadir turut memeriahkan acara, Ketua DPR RI Puan Maharani Mendagri Tito Karnavian, Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, Jaksa Agung RI Dr.Burhanudin, Kajati Sumsel Yulianto, Menkominfo Budi Arie, Menteri Perhubungan Budi Karya, Chairman Transmedia CT Crop Chairul Tanjung beserta jajaran Direksi Transmedia.

Penghargaan ini diberikan kepada Petro Muba karena banyak membangun disektor sosial, keagamaan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, PT Petro Muba tidak hanya menjadi mitra yang handal bagi pembangunan pemerintah kabupaten, tetapi juga membuktikan komitmen mendalamnya dalam memajukan masyarakat.

“Selamat kepada jajaran Petro Muba atas diraihnya penghargaan ini, terima kasih telah bekerjasama dengan baik selama ini. Jadi melalui dukungan yang konkret dan berkelanjutan, Petro Muba memberikan kontribusi positif dalam menciptakan perubahan yang berarti bagi masyarakat lokal, yang perlu digarisbawahi yaitu nilai-nilai tanggung jawab sosial dan kolaborasi yang menjadi inti dari identitas perusahaan. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,”ujar Pj Bupati Muba H Sandi didampingi jajaran saat memberikan ucapan selamat.

Sementara, Direktur Utama PT Petro Muba Holding Khaddafi mengaku sangat bersyukur dan senang sekali. Penghargaan ini adalah memotivasi kami jajaran Petro Muba kedepannya untuk bekerja lebih baik lagi dan meraih pencapaian yang lebih banyak lagi.

“Dengan apresiasi yang diberikan oleh CNN Indonesia Awards malam ini, yang pasti kami sangat senang sekali. Dari awal kami sudah berkomitmen supaya BUMD ini bermanfaat bagi Pemkab Muba dan masyarakat Muba. Semoga kedepan kami bisa bekerja lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya.

(Lin)

Array
bannerheader