Sabtu, 11 Juli 2020

Perkim Muba Tinjau Lokasi Gerbang Perbatasan

18 June 2020 20

SEKAYU- Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Musi Banyuasin (Kab Muba) tinjau lokasi gerbang perbatasan Kabupaten, Senin (15/06/20).

“Perkim bukan hanya fokus pada pembangunan dalam Kota Sekayu, namun Gerbang Perbatasan juga menjadi perhatian,” ujar Plt Kepala Dinas PU Perkim Muba, Rysmawati Ghatmir ST MT melalui Kepala Bidang Permukiman Yudi ST diruang kerjanya, Kamis (18/06).

Lanjut Yudi, Gerbang Perbatasan saat ini mulai di Lirik, Karena merupakan bagian dari djati diri dan tampilan Musi Banyuasin.

“Beberapa hari kemarin kami turun kelapangan bersama Kades Teluk Kijing III Yupanser, untuk mengecek langsung kelokasi batas Kabupaten, kita baru turun survei, belum ada wacana tahun ini untuk action, namun akan menjadi agenda,” ungkapnya.

Menurutnya, Pembangunan Gerbang di setiap Perbatasan jika kedepannya nanti bisa dimasukan maka akan di prioritaskan, seperti di Perbatasan Muba dan Musi Rawas, perbatasan Muba dan Jambi.

“Untuk kondisi kita saat ini memang belum maksimal, namun apa daya akibat Pandemi Covid-I9 semua terhambat, namun jika musibah nasional selesai kita upayakan pemabangunan Gerbang Muba dan menjadi icon tercantik di Sumsel,” tandasnya.

(Malau)

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x