Sabtu, 19 Juni 2021

Pererat Silahturahmi, IMMUBA Gelar Halal Bihalal

8 Juni 2021 21

Muba- Kegiatan Halal Bihalal Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) yang di hadiri oleh puluhan pemuda yang terdiri dari pengurus dan anggota Immuba pada hari senin (07/06/21) pukul 14:00 Wib Berlangsung khidmat sesuai anjuran pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Diawali dengan pembukaan dan laporan oleh ketua pelaksana beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh alumni yang telah menyempatkan waktu untuk hadir pada undangan hari ini. Terlaksana nya kegiatan hari ini bersumber dari penggalangan dana para pengurus dan senior-senior Pengurus IMMUBA  yang telah berpartisipasi dalam membantu terlaksanan nya kegiatan ini, Ungkap Lukamanul Hakim.

Ketua umum ikatan mahasiswa musi banyuasin (IMMUBA) menjelaskan bahwa Kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi setelah menjalankan ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442H bertempat di Gun’s caffe and resto palembang dan bertujuan memperlancar sendi silaturahmi para alumni serta pengurus Immuba saat ini dengan mengemas tema  “Menilik 38 Perjuangan IMMUBA Dengan Merangkai Kisah Dan Menjalin Silaturahmi”.

Tentunya apa yg disampaikan para senior akan menjadi tauladan bagi kami ke depan. IMMUBA juga siap berkontribusi positif dan nyata untuk Kabupaten tercinta.

“Kami juga siap mendukung program Pemkab Muba yang berdampak baik bagi warga Muba”. Ucap Vortuna Unmabsi dengan lantang. 

Ditempat yang sama, Mewakili Bupati Musi Banyuasin Plt Kaban Kesbangpol Kabupaten Muba Marko Susanto, S.STP. MSi menyampaikan, Melalui kegiatan ini kita semua diharapkan untuk dapat membersih kan diri dengan tulus dan ikhlas. Kami juga berharap kepada semua yang hadir saat ini, untuk tetap senantiasa mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturrahmi setiap saat, serta menjadikan kegiatan ini sebagai wahana dan sarana untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad, guna lebih meningkatkan kualitas untuk saling mengenal dan saling memahami, sehingga jalinan silaturahmi akan semakin meningkat. Menjadi pribadi yang kuat, disiplin, sabar dan selalu menghargal sesama.

“Sebagal Agent Of Change, adik adik pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam IMMUBA, diharapkan berada di garda terdepan dalam perang terhadap kemakslahatan, jauh dari kampung halaman, sangat rentan terpengaruh bahaya Narkotika, Miras dan kejahatan lainnya Maka jangan sampal mendekati perbuatan buruk tersebut karena tugas mulia adalah menimba limu”, tutupnya. 
Acara di lanjutkan dengan Diskusi dan Silaturahmi Intern Immuba dengan menghadirkan Narasumber atau toko-toko IMMUBA terdahulu, Yakni Rahidin H. Anang, Nazaruddin, Nurbaiti Amir.

Dalam diskusi nya, Rahidin H. Anang Berharap keberadaan IMMUBA tidak di politisir ke arah politik cukup netral dan berpihak kepada Siswa. Berharap kepada Pengurus jangan jadi penghianat di dalam tubuh IMMUBA. Saya juga Berharap bantuan Gedung yang layak dan mempunyai Kantor Pengurus IMMUBA, Serta harapan beliau terkahir saat diakusi agar Mahasiswa yg indek prestasi kumulatif nya 3.75 bisa di kuliah kan oleh Pemkab Muba sampai ke tingkat Doktor, Harap beliau”.

Lebih lanjut, Kahiruddin Yusuf Menjelaskan Pernah berkomunikasi dengan Bupati Muba dan saya pernah mengusulkan Pembangunan Gedung serba Guna IMMUBA serta beliau juga Berharap IMMUBA ini cikal bakal dalam mendorong berkembang nya budaya muba ke tingkat nasional Dan IMMUBA akan bersinergi dengan IKA Muba, tandasnya.

Turut Hadir Dalam acara tersebut Ketum HMPI Sumsel, Ketum FKMD Sumsel, Ketua Karang Taruna Muba, Sekjend BAHARI Sumsel Dan OKP lain nya.

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x