Sabtu, 19 September 2020

Perangkat dan Warga desa Pandan Dulang Harapkan Kerusakan Jalan desa Segera Di Perbaiki

22 Juni 2020 39

MUBA -Perangkat Desa dan warga mengeluhkan kondisi Jalan talang saba Dusun 4 Desa pandan Dulang Kecamatan lawang wetan kabupaten Musibanyuasin jalan menuju Desa simpang sari berlobang dan mengganggu penguna jalan khusus kendaraan roda dua dan roda empat.

Sepanjang ruas jalan kurang lebih 50 meter setidaknya ada 2 lobang di dikeluhkan warga, baik pengendara motor maupun pengendara mobil yang sehari-hari melalui jalan tersebut. 21/06/2020.

Boden (46) kepala Dusun 5 Desa pandan Dulang hulu hilir mengerjakan tugas sebagai perangkat Desa juga was-was ketika melintasi Jalan tersebut.

“Ini karena hujan terus jadi jalan bertambah rusak kami sangat prihatin sebagai pengendara kalau lewat sini pak ketika di bincangi awak media ,ia sangat berharap kepada pemerintah untuk membangun jalan kami ini karna jalan ini kami lalui setiap hari apalagi sebagai kadus selalu mengurus keperluan masyarakat ucapnya.

Senada di sampaikan Rendi (27) pengendara mobil menyebutkan bahwa kondisi jalan berlubang memang sangat meresahkan Apalagi tiap hari di guyur hujan makin bertambah rusak. kami mohon sebagai warga masyarakat Dusun 4 Desa pandan Dulang berharap kepada pemerintah Musi Banyuasin untuk memperbaiki jalan ini.

Saat dikonfirmasi Langsung Ke H. Herman Mayori,ST.MT Kepala Dinas PU PR Musi Banyuasin memang benar ada laporan masyarakat tentang  kerusakan jalan tersebut dan pihaknya akan segera memperbaiki jalan tersebut

Senada dengan itu juga  Seketaris Daerah (Sekda) Musi Banyuasin Drs H. Apriadi MSI dalam pesan singkat Washapnya mengatakan Berterimah kasih atas laporan mengenai kerusakan  jalan tersebut dan kami akan segera memperbaikinya.

(Laporan Rudi Hartono)

(Editor Herlin Koisasi)

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x