Kamis, 29 Oktober 2020

Penyusunan RKPDes Tahun 2021, Desa Ulak Teberau Gelar Musdes

12 Oktober 2020 10

MUBA- Dalam rangka Penyusunan Rapat Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun 2021, Desa Ulak Teberau, Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Menggelar Musyawarah Desa (Musdes) di Balai Desa setempat, Senin (12/10/20).

Rapat berlangsung sekitar pukul 13.35 WIB di pimpin langsung oleh Kepala Desa Ulak Teberau Rusman Ruslan dan dihadiri Kasi Kessos Kecamatan, PKK, BPD dan Perangkat Desa serta Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Rusman Ruslan atau lebih akrab di sapa Rusmannigo MC selaku Kades Ulak Teberau mengatakan, tujuan Musdes itu sendiri untuk memperoleh kesepakatan bersama, sehingga keputusan yang akhirnya diambil bisa diterima dan dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Alhamdulillah hari ini desa kami telah melaksanakan Musyawarah Desa. Telah disepakati untuk tahun 2021 kegiatan desa ialah diprioritaskan pada Penataan halaman dan Gapura Kantor desa, Rehab Poskesdes, Gedung Posyandu, Jalan lingkungan Menuju Pesantren Aryadul Iman, Parit desa, jalan setapak dan Mobiler Paud,” ujarnya.

Lanjutnya, berdasarkan hasil keputusan Musdes tersebut seluruh kegiatan nantinya dapat berjalan lancar sesuai harapan.

“Mudah-mudahan seluruh hasil Musdes hari ini nantinya dapat terealisasi, sehingga kedepannya Desa Ulak Teberau setiap tahunnya ada kemajuan baik di bidang Infrastruktur maupun pelayanan,” tandasnya. (MALAU)

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x