Rabu, 15 September 2021

Pemkab Peduli Covid,Wartawan Ucapkan Terima Kasih

19 Agustus 2021 23

PWI Clear Bagikan Beras ke Wartawan

Musi Banyuasin- Sebanyak 85 Karung beras bantuan terdampak covid yang di salurkan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dari Program Donasi Muba Peduli di Rabu Pagi di serahkan langsung Bupati Musi Banyuasin melalui Persatuan Wartawan Indonesia terhitung 19 Agustus 2021sudah clear di bagikan tinggal beberapa rekan yang belum mengambil dan beras sudah disisikan.

Herlin Koisasi SH Ketua PWI Musi Banyuasin Kamis (19/8) beras 10 Kg sudah kami terima, dan sudah clear kami serahkan ke rekan wartawan yang tergabung di PWI Musi Banyuasin dan beberapa rekan wartawan di Musi Banyuasin.

Kami selaku organisasi wartawan di Musi Banyuasin Mengucapkan terima kasih terkhusus untuk bupati musi banyuasin Dr H.Dodi Reza Alex Noerdin sekaligus Ketua Dewan Penasehat PWI Musi Banyuasin dan Pemerintah Musi Banyuasin yang telah membantu ikut berpartisiapasi untuk mengurangi dampak di rasakan rekan wartawan yang bertugas di Muba.bantuan sangat berarti dan bermakna.

Satu lagi harapan saya semoga ini dapat di realiasikan,

satu usulan kami yang di sampaikan ke bupati untuk memberikan insentif bantuan pandemi untuk rekan wartawan yang bertugas di muba yang terdampak pandemi terkhusus anggota PWI Muba dapat terwujud, kami berharap semoga pandemi cepat hilang dari Indonesia dan Musi Banyuasin.

Puja wartawan TV One yang tergabung di PWI Musi Banyuasin mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati dan Pemerintah Muba untuk rekan wartawan, semoga kepedulian terus berlanjut, dan untuk usulan Ketua PWI semoga dapat diwujudkan karena itu sangat berarti apalagi rekan wartawan juga terkena dampak Pandemi.

Faidol Harian Musi Banyuasin juga mengatakan hal yang sama, bantuan ini sangat berarti buat kami, semoga usulan insentif untuk wartawan bertuguas di Muba dapat terealiasi, jika terwujud ini Kemungkinan yang pertama Peduli Pemkab terhadap rekan wartawan.

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x