Pemkab Muba Gelar Rapat Persiapan Kejuaraan Antar kampung Kemenporadan Peringatan Haornas ke 40

23 Agustus 2023 97

Array
SEKAYU, – Pemkab Musi Banyuasin melalui Dinas pemuda olahraga dan pariwisata menggelar rapat persiapan kejuaraan antar kampung Kemenporadan Peringatan Haornas ke-40 tahun 2023 sertarapat persiapan pekan olahraga provinsi (PORPROV)Sumatera Selatan.
 
Rapat dipimpin oleh Pj Sekda Muba Musni Wijaya S Sos MSi dan diikuti oleh perwakilan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Muba yang berlangsung di ruang Serasan Sekate gedung Pemkab Muba, Rabu (23/08/2023).
Dalam arahannya, Pj Sekda Musni Wijaya berharap OPD terkait agar dapat bekerjasama dengan baik. “Tolong OPD yang terkait untuk bekerjasama agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses,”tandasnya.
 
Sementara, Kasdispopar Muba M Fariz jadwal pelaksanaan kegiatan kejuaraan Tarkam jatuh pada tanggal 25 Oktober sampai dengan tanggal 28 Oktober 2023 mendatang. Sementara, untuk Haornas ke 40 akan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2023 di halaman kantor Bupati Musi Banyuasin.
 
“Terkait dengan tema antar kampung Kemenpora tahun ini, ‘Transformasi menuju kesejahteraan Indonesia’ Olahraga sebagai pilar pembangunan Indonesia. Adapun Cabang olahraga dan nomor pertandingan yaitu, Cabor Lari, Cabor bulu tangkis, bola voly. Terkait dengan kegiatan ini, kami mohon support dan dukungan bapak ibu dari OPD,”pungkasnya.
 
(Mang)
Array
bannerheader