Minggu, 12 Juli 2020

Pemkab Muba Bakalan Rapid Test Insan Pers

15 April 2020 37


MUBA,- Ditengah – tengah Pandemi Covid-19, wartawan tetap harus menjalankan tugasnya, seperti terjun langsung kelapangan dan berinteraksi dengan semua kalangan masyarakat, guna mendaptkan informasi yang akurat dan sesuai fakta.

“Wartawan situasi saat ini menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang akurat dalam pencegahan dan menanggulangi wabah Virus Corona,” ujar Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH, ketika memimpin Rapat persiapan Rapid Test di Sketariat PWI Muba, Selasa (14/04/2020).

Selanjutnya, Herlin mengatakan Rapid Test merupakan salah satu bentuk Kepedulian Bupati Musi Banyuasin kepada Insan

Pers saat kondisi wabah virus Corona, Rapid Test akan di selenggarakan pada hari Kamis tanggal 16 April 2020.

Kemudian Ia mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Muba atas kepeduliannya terhadap insan pers dan ia pun mengimbau agar wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin harus mematuhi Protokol kesehatan.

“Kami wartawan yang bertugas di Muba mengucapkan terimakasih kepada Bupati Muba H Dr Dodi Reza Alex atas kepeduliannya terhadap wartawan ketika mewabahnya Virus Corona. Untuk semua anggota PWI dan wartawan agar dapat mengikuti tes tersebut. Jika wartawan sedang bertugas jangan lupa pakai masker, mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir sesering mungkin apa bila tidak ada air bisa juga gunakan Hand Sanitizer,” ungkapnya.

Lebih lanjut,” Selalu jaga kesehatan dengan makanan yang bergizi dan jangan lupa kita selalu senantiasa berdo’a kepada yang maha kuasa agar wabah ini cepat berlalu,” tandasnya.

(laporan Rudi Hartono)

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x