Kamis, 30 Juni 2022

Pemkab Muba Bakal Gelar Acara Sertijab dan Pisah Sambut Plt Bupati kepada Pj Bupati Muba

31 Mei 2022 105

 
SEKAYU – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) akan menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sekaligus acara pisah sambut Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muba Beni Hernedi kepada Penjabat (Pj) Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi.
 
Demikian diungkapkan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Musni Wijaya SSos MSi, saat memimpin Rapat Persiapan Serah Terima Jabatan Pelaksana Tugas Bupati Musi Banyuasin Kepada Penjabat Bupati Musi Banyuasin bertempat di Ruang Rapat Randik, Selasa (31/5/2022).
 
“Rencana kegiatan kita akan laksanakan pada hari Senin/Selasa pada tanggal 6 atau 7 Juni 2022 mendatang, namun jadwal ini masih tentatif karena kita sesuaikan dahulu dengan agenda/jadwal Pj Bupati ataupun Plt Bupati yang mungkin sudah ada jadwal terlebih dahulu pada tanggal yang sama,”bebernya.
Menurut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MHum, acara serah terima jabatan dan pisah sambut Plt Bupati Muba kepada Pj Bupati Muba ini akan dilaksanakan pada hari yang sama, hanya saja waktunya yang dibedakan.
 
“Acara Serah Terima Jabatan kita rencanakan digelar di Auditorium Pemkab Muba pada pukul 10:00 WIB pagi, dengan agenda simbolis penyerahan buku dalam bentuk memori jabatan kepemimpinan. Acara mengundang para kepala Perangkat Daerah Pejabat Eselon II dan III, para Camat serta perwakilan Pengurus TP PKK dan DWP Kabupaten Muba,”ujarnya.
 
Lanjut Asisten I, Sedanglan untuk acara pisah sambut Plt Bupati dan Pj Bupati Muba akan digelar di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate pada pukul 14:00 WIB. Acara dikemas dengan yasinan, mendengarkan tausiyah agama dan doa bersama, dengan mengundang para unsur Forkopimda beserta istri, Kepala Perangkat Daerah beserta istri, Camat beserta istri, para kepala desa dan tokoh masyarakat se Kabupaten Muba.
 
(Red)
0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x