Pemkab Muba Apresiasi Karang Taruna Yang peduli Lingkungan Sosial dan turut membangun desa

25 June 2020 18


Sekayu- Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin mengajak Karang Taruna Kabupaten Musi Banyuasin berkolaborasi untuk membantu pemerintahan desa setempat dalam masalah kepemudaan khususnya di bidang sosial.

Dirinya juga mengapresiasi pengurus Karang Taruna baik Kecamatan maupun Desa yang
yang telah ikut partisipasi peduli akan lingkungan sosial terutama dalam pandemi Covid19, dan lain sebagainya.

“Pemkab Muba mengucapkan terima kasih atas segala masukan dan apresiasinya.
Kami juga berharap Karang Taruna kabupaten Muba bisa membangun sinergi dengan semua Pemerintahan Desa maupun Kecamatan setempat beserta kelompok masyarakat di sekelilingnya agar dapat membantu membangun daerah. Sehingga hubungan Pemkab dengan desa dan karang taruna bisa nyambung,”ungkapnya.

Hal ini disampaikannya saat menerima Pengurus Karang Taruna Kabupaten
Musi Banyuasin di ruang Audiensi Bupati, Rabu (24/06/2020).

Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin juga dalam audiensi ini mengatakan bahwa Pemkab Muba secara bertahap akan membantu untuk memfasilitasi apa yang diusulkan. “Apa yang disampaikan hari ini, secara bertahap akan kita penuhi,”terangnya.

Sementara, Ketua Candra Wijaya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi pencapaian kinerja Pemkab Muba baik dalam membangun daerah maupun dalam menangani pandemi Covid-19 ini.

Candra juga menerangkan bahwa pihaknya bermaksud untuk menyampaikan agenda kerja Karang Taruna Kabupaten kedepannya yaitu fokus membantu pemerintah dalam hal penurunan kemiskinan, dan fokus terhadap ekonomi produktif masyarakat.

“Kami bangga dan mengapresiasi sekali Keseriusan Pemkab Muba dibawah kepemimpinan Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin dalam penanganan Covid-19 di Muba. Kerja cepat dan kerja cerdas pak Bupati menurut kami bisa dijadikan contoh untuk kepala daerah lain. Dan dalam kesempatan ini, kami mohon dukungan serta arahan Bupati Muba terhadap program yang telah kami sampaikan, sehingga dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Jajaran Pemkab Muba dalam mewujudkan Muba maju berjaya,”pungkasnya.

Turut hadir dalam audiensi ini, Plt Kepala Dinsos Muba Ahmad Nasuhi, Kepala Dinas PMD Richard Cahyadi, Plt Kepala Dispopar Muba Muhammad Faris, Kepala Dinas Koperasi Muba H Zabidi SE MM, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga diwakili Kasi Hubungan Media dan Kemitraan Yettria SKM MSi, Wakil Ketua Karang Taruna Andriyadi Muba, Wakil Sekretaris Karang Taruna M Rizqi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sungai Keruh Bambang Irawan, Ketua Karang Taruna Kecamatan Lawang Wetan Sahri Ramadhona, Ketua Karang Taruna Kecamatan Plakat Tinggi Iwan, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sanga Desa Haryanto Ardi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sekayu Tanzil.

(RLS)

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x