Jumat, 25 September 2020

Jalan Penghubung dua desa di Jirak Raya Hampir Putus

10 Mei 2020 37

MUBA- Jalan penghubung antar desa Sungai medang dan desa Rukun rahayu Kecamatan Jirak jaya Kabupaten Musi Banyuasin hampir putus. Akibatnya, sedikitnya 2 desa nyaris terisolir. Hal ini di sebabkan karena kurang termonitor oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin

Dari Pantawan awak media di lapangan 2 Desa yakni Desa Rukun rahayu penghubung Desa sungai menang, dan Desa Mekar jaya keduanya berada diwilayah Kecamatan Jirak Jaya.

“Ini kan merupakan jalan utama kami hampir ambruk karena jalan ini satu satunya jalan memudahkan kami untuk melakukan aktivitas ujar warga setempat ketika di bincang awak media Sabtu (9/05/2020)

Menurutnya kurang perhatian dari pemerintah muba, jalan kami ini Hampir ambruk tolong di lihat ke lapangan pak, jangan sampai jalan ini memakan korban baik kendaraan roda dua maupun roda empat, apakah tidak ada anggaran untuk tanggap darurat untuk membangun jalan ini, mohon kiranya pemerintahan kabupaten musi banyuasi untuk di memperbaiki sehinga nantinya tidak bisa di lewati oleh kendaraan roda empat dan tidak menimbulkan korban jiwa.

“kami berharap kepada Pemkab Muba segera memperbaiki jalan tersebut, agar kami tidak was-was melewati jalan tersebut apalagi ditambah kondisi pandemi virus copid 19
sangat kami waspadai.

Sementara itu sekretaris daerah(Sekda) Muba DRS.H Apriadi MSI saat kompirmasi melalui SMS prihal jalan yang hampir putus tersebut kami akan perbaiki jalan tersebut ungkapnya.

(laporan Rudi Hartono)

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x