Selasa, 27 Juli 2021

Optimalkan Kerjasama,Pemkab Muba dan BSB Cabang Sekayu Jajaki MoU

16 Juni 2021 64

SEKAYU – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah (BKSD) Kabupaten Muba, melakukan penjajakan kerja sama dengan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Sekayu , Rabu (16/6/2021) di Ruang rapat Kantor BKSD Kabupaten Muba.

“Pada dasarnya Pemkab Muba dan BSB Cabang Sekayu sudah lama bekerjasama. Namun hari ini kita melakukan rapat untuk mengkaji ulang MoU atau kerjasama terbaru sebagai payung hukum besar, guna mengoptimalkan tugas Pemkab Muba dan BSB secara bersama-sama,”ujar Kepala BKSD Kabupaten Muba, Dicky Meirando SSTP MH saat memimpin rapat.

Dikatakan Dicky, BKSD menginisiasi kesepakatan kerjasama ini dengan tujuan memperjelas gambaran keberlanjutan dari MoU kesepakatan tersebut

“Jadi dengan adanya kesepakatan bersama ini bisa menjadi payung besar, artinya bisa digunakan oleh semua Perangkat Daerah Kabupaten Muba untuk jalin kerjasama dalam sektor apapun dengan pihak BSB Cabang Sekayu. Kami BKSD yang langsung melakukan komunikasi, supaya kerjasama dapat dimaksimalkan,”pungkasnya.

Sementara itu Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Dede Abdul Halim diwakili Wakil Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Neti Riana Sari, mengatakan pihaknya menyambut baik dan siap mendukung kerjasama dengan OPD Pemkab Muba.

“Sebelumnya banyak kerjasama yang sudah berjalan antara Pemkab Muba dan BSB Cabang Sekayu, namun demikian untuk optimalisasi kedepan agar kedua bela pihak saling menerima manfaat kami pandang perlu adanya kesepakatan bersama ini,”ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x