Jumat, 22 Oktober 2021

Resmi di Tahan Oknum ASN Muba yang Lakukan Perbuatan Tidak Senonoh

30 Juni 2021 84

Musi Banyuasin – Rabu 30/06/2021. kasus pelecahan di depan umum yang menyeret Oknum ASN Muba, saat Bertugas di Puskesmas desa Bukit Selabu, kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Propinsi Sumatera Selatan terus Bergulir, dengan Korban Bidan senior di puskesmas yang sama.

Hari ini tersangka ADC telah resmi di tahan setelah melalui Tahap II, tahap II sendiri merupakan proses penyerahan tersangka dan barang bukti dari pihak penyidik kepolisian kepada pihak Kejaksaan untuk selanjutnya disidangkan di pengadilan.

Saat Dikonfirmasi awak Media Kajari Musi Banyuasin, Marcos MM Simare Mare., SH. Mhum melalui kasi Pidum Habibi.,SH. mengatakan, hari ini penyerahan tersangka dan barang bukti dari pihak PPA Polres Musi Banyuasin, tersangka dijerat pasal 289 KUHP dan 281 ayat 1 dan 2 KUHP.

Hari ini tersangka kita bawa ke lapas karena dari pihak penyidik tidak dapat penahanan mengingat untuk mempermudah persidangan.

Habibi menerangkan, untuk jadwal persidangan belum dapat, karena kita dari pihak Kejaksaan Musi Banyuasin akan menahan tersangka selama 20 hari terlebih dahulu dan dalam jangka waktu itu berkas akan kita limpahkan ke pengadilan sambil menunggu penetapan hari persidangan dari pihak Pengadilan Negeri Musi Banyuasin.Ujarnya

(Mang)

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x