Musda X DPD II Golkar Muba Sukses Digelar, Ini Pesan Ketua DPD Golkar Sumsel

31 Agustus 2020 477

Array

MUBA – Musyawarah Daerah (Musda) X Partai DPD II Golongan Karya (Golkar) kabupaten Musi Banyuasin, provinsi Sumatera Selatan sukses digelar. Beberapa kandidat calon Ketua telah menempuh beberapa Persyaratan yang telah ditetapkan.

Diketahui berdasarkan pantauan Musda X DPD II Golkar ini dihadiri oleh hampir seluruh seluruh Pengurus DPD Seluruh Sumatera Selatan. Kabupaten Musi Banyuasin sendiri adalah kabupaten terakhir sekaligus Penutup dari Musda tingkat II seluruh kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

Didalam mekanismenya, dalam pemilihan ketua DPD II Golkar Muba yaitu diharuskan memiliki suara sah sebanyak 21 suara yaitu dari Ketua Pengurus kecamatan, OKP, Ormas Wantim (Dewan Pertimbangan), DPD tingkat I dan DPD tingkat II.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari ketua DPD II Partai Golkar Musi Banyuasin Firman Rahab SE yang menjelaskan, diharapkan nantinya DPD II Golkar Musi Banyuasin agar dapat menjadi Kader Sejati dan berjuang bersama merebut kembali kemenangan kedepannya nanti.

” Mari Kader Sejati Golkar Muba berjuang bersama, rebut kembali kemenangan, dan inshallah kita akan berjuang bersama. Dan hari dalam acara ini kita batasi untuk kapasitas yang hadir untuk ditiap kecamatan kita hanya mengundang Ketua dan Sekretaris, atas perhatiannya kami mohon kepada Ketua DPD I Sumsel Dr H Dodi Reza Alex Noerdin akan memberikan pertimbangannya kepada kami,” ujar Firman Rahab dalam sambutannya, Senin (31/8/2020).

Sementara itu Ir H Alex Noerdin yang juga selaku dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya Sumatera Selatan mengatakan, setiap kali berdiri dipanggung stebel Berkuda teringat betapa banyak perjuangan Kader Golkar.

” Artinya Sudah 17 tahun bangunan Stebel Berkuda berdiri, mari kita bangun kembali kebersamaan ini, saya Apresiasi penyelenggaraan Musda X Partai Golkar Muba ini,” ujar Wantim Sumsel yang juga Anggota DPR RI Dapil Sumsel ini.

Saya peringatkan hati, dalam keadaan Covid-19 ini mari kita jaga 3 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Memakan makanan yang bersih dan sehat. Dan saya ingatkan maju terus pantang mundur sekali Golkar tetap Golkar dan akan tetap Golkar.

” Golkar sudah membuktikan tidak lekang oleh panas, Golkar sudah membuktikan dari waktu ke waktu semakin besar, mari kita bejuang pertama menghadapi Pilkada 2020, kepada Ketua DPD-DPD Golkar mari kita menangkan calon-calon dari partai Golkar,” ajaknya.

Dilanjutkannya, tinggal berapa bulan lagi, kita bersama-sama bersatu inshallah seluruh yang dicalonkan oleh Partai Golkar seluruhnya akan menang.

” Inshallah, Musda X Partai Golkar ini kita doakan bersama berjalan dengan lancar, kader sejati diminta tidak diminta berbuat untuk Golkar, bangunan Stebel Golkar ini jika diterapkan dapat menampung 8.000 orang, mari kita dengarkan nantinya strategi dari ketua DPD Golkar Sumsel inshallah dapat membimbing Golkar, Golkar, Golkar, Menang, Menang, Menang,” sautnya.

Ketua DPD Golkar Sumsel Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA di dalam pembukaan Musda X DPD II Golkar kabupaten Musi Banyuasin mengatakan, sejarah kita rekor tercepat Musda X Partai Golkar yaitu Musi Banyuasin 1 Jam 27 menit.

” Saya berharap para ketua DPD II Seluruh Sumatera Selatan agar menghidupkan kembali Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang akan dinahkodai oleh Hj Thia Yufada yang akan juga membina IIPG Sumsel untuk dapat menghidupkan gairah Partai Golkar,” ujar DRA dalam sambutannya.

Musda ini adalah rangkaian Musda yang terakhir sekaligus penutup, namun ada lagi Musda yang masih kita mundurkan yaitu adalah kabupaten OKU Timur.

” Saya apresiasi untuk kabupaten Musi Banyuasin pada masanya telah berhasil memperjuangkan Golkar memenangkan 2 kali Pemilihan Gubernur dan pemilihan Bupati,” tegas Ketua DPD I Golkar Sumsel ini.

Saya instruksikan kepada seluruh kader partai golkar muba untuk pada tahun berikutnya agar dapat memenangkan Pilkada pada tahun 2020 di Muba dan Gubernur Sumsel serta Pemilihan Presiden dan wakil Presiden nantinya.

” Golkar adalah lumbung Suara di Kabupaten Musi Banyuasin, pada tahun sebelumnya pada masa kita berada pada lumbung pembangunan infrastruktur dan ekonomi yang penuh dengan kenikmatan, jika Bapak Firman Rahab SE akan terpilih kembali, saya minta juga untuk melakukan Konsolidasi di kecamatan dan di desa-desa, saya juga meminta kepada anggota Fraksi DPRD Musi Banyuasin, untuk turun kebawah untuk memperjuangkan Aspirasi-aspirasi untuk memenangkan Partai Golkar kembali,” imbuhnya.

Dengan berakhirnya Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Golkar kabupaten Musi Banyuasin maka seluruh kabupaten/kota di Sumatera Selatan telah berhasil dituntaskan oleh Ketua DPD Golkar Sumsel Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA.

Turut hadir dalam Musyawarah Daerah X Partai Golkar Musi Banyuasin, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumsel Ir H Alex Noerdin beserta Anggota Ikatan Istri Partai Golkar Hj Sri Eliza Alex Noerdin, Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Musi Banyuasin Beni Hernedi, Seluruh Ketua DPD II Partai Golkar Se-Sumsel, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Muba Hj Thia Yufada, Anggota DPRD Partai Golkar Provinsi Sumsel, Ketua DPRD Fraksi Golkar Sugondo, Ketua dan Sekretaris Ranting Kecamatan, Badan, dan Sayap Partai.

(Kemalau)

Array
bannerheader