Minggu, 11 April 2021

Muba Perdana Kucurkan Dana untuk TP PKK Desa Alokasi dari ADDK 2021

6 April 2021 3

SEKAYU, – Untuk kali pertama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin memberikan bantuan kepada Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa melalui Alokasi Dana Desa Kabupaten Tahun Anggaran 2021.

Bantuan untuk TP PKK desa ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi pada acara Silaturahmi Ketua TP PKK Kabupaten Muba bersama TP PKK Desa dalam Kabupaten Muba, di Opproom Pemkab Muba dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19, Selasa (6/4/2021).

Bantuan berupa uang pembinaan yang diterima oleh 227 TP PKK Desa di Muba ini besarannya bervariasi mulai dari 5 juta hingga 41 juta rupiah tergantung dengan program kegiatan yang diusulkan PKK Desa itu sendiri.

Dalam kesempatan ini Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi merasa sangat bersyukur desa di Kabupaten Muba dibawah kepemimpinan Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Beni Hernedi, menganggarkan di ADDK. Bantuan ini mendorong kegiatan TP PKK di Desa.

“Kita yakin melalui program-program dari TP PKK Desa dapat membantu mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu lanjutnya, TP PKK Desa dituntut melakukan inovasi-inovasi dan program kegiatan yang benar-benar memberikan manfaat atau multiplayer efek untuk masyarakat.

 
0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x