Kamis, 17 Juni 2021

OKI-Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan keberadaan organisasi SMSI di Kabupaten OKI,pengurus Serikat Media Siber Indonesia(SMSI) Kabupaten OKI adakan giat audiensi bersama Kapolres OKI diruang kerja Kapolres selasa(30/3/2021)

Ketua SMSI OKI Abdul Aziz menjelaskan bahwa keberadaan suatu wadah atau organisasi SMSI di Kabupaten OKI ialah mengutamakan jalinan sinergi positif bersama Pemerintah Daerah dan Aparatur Hukum setempat.

“Meskipun menjadi pendatang baru sekaligus menambah warna dalam dunia organisasi perusahaan pers namun Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) telah sah sebagai konsituen Dewan Pers,”ujar Aziz kepada Kapolres OKI.

Selain itu dikatakan dia, pada dasarnya organisasi tersebut adalah milik seluruh pengusaha media yang tergabung di dalamnya, namun tak memungkiri secara langsung menaungi para pelaku pers pada setiap perusahaan media bagi media yang telah tergabung di organisasi dimaksud.

“SMSI OKI pun akan mendidik para pelaku pers yang telah tergabung agar lebih profesional dan mengerti tufoksi para awak media sesuai produk jurnalis, meskipun tetap menjalankan fungsi pers sebagai kontrol sosial,”terangnya.

sekali gus beraudiensi atas Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Ogan Komering Ilir (OKI) hal tedi ruang kerjanya, Selasa (30/03/21) sore.

Sementara Kapolres AKBP Alamsyah Pelupessy SH,Sik MSi mengatakan menyambut baik kehadiran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten OKI dan dirinya mengucapkan terimakasih atas kunjungan SMSI OKI,”Tentunya sebagai mitra,kita menyambut baik kehadiran SMSI di Kabupaten OKI dan kita siap mendukung program kerja SMSI OKI, sinergisitas SMSI OKI bersama Kepolisian Resort Kabupaten OKI akan terus kita jalin kedepannya,”ungkapnya.(SMSI OKI)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x